Liburan ke Bali, Liam Payne Rayakan Ulang Tahun Ke-25

Rezka Aulia | Selasa, 04 September 2018 12:47 WIB
Liburan ke Bali, Liam Payne Rayakan Ulang Tahun Ke-25

Kapanlagi.com - 29 Agustus lalu Liam Payne tepat berusia 25 tahun. Penyanyi asal Inggris ini pun punya cara tersendiri untuk merayakannya. Ia mengajak beberapa temannya untuk berlibur ke Bali!

Mantan kekasih Cheryl ini baru saja mengunggah foto bersama kue ulang tahunnya pada Selasa, 4 September. "Melewati ulang tahun terbaik di Bali! Terima kasih semua yang membuat ini sangat spesial," tulis Liam sebagai caption.

Tampak pria satu anak ini berpose topless sambil membawa cake berhias boneka beruang. Anak pertamanya degan Cheryl yang kini berusia satu tahun itu juga bernama Bear Grey Payne. Bisa jadi cake itu menjadi pengingat tentang anak Liam.

1 dari 2 halaman

1.

instagram.com/liampayne
Sebelumnya Liam juga mengunggah foto dirinya di ayunan kayu. "Ulang tahun ke-25 di surga! Terima kasih semua atas ucapannya," tulis Liam tepat pada hari ulang tahunnya. Namun kali itu ia tak menuliskan sedang sedang berada di mana.

Ternyata pelantun tembang Strip That Down ini sedang berada di Bali. Dari foto-foto yang ia unggah, nampaknya Liam dkk berlibur di sebuah villa privat. Pria satu ini amat menjaga ketenangan liburannya dari incaran paparazzi.

2 dari 2 halaman

2.

instagram.com/liampayne
Tak tampak Cairo Dwek maupun Maya Henry yang sempat dikabarkan dekat dengan Liam. Sebelum liburan ke Bali, Liam sedang berada di Itali bareng Cairo Dwek, sang model. Namun kali ini sepertinya Liam memilih berlibur bareng para teman lelakinya, bro time!

Dalam liburannya kali ini Liam menyempatkan untuk latihan yoga. Ia mengunggah foto dirinya dalam warrior pose yang menonjolkan tubuh Liam yang fit. Kalau misal Liam masih di Bali, KLovers punya saran dia harus ke mana?

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑