Lily Aldridge Umumkan Kehamilan Kedua, Sebuah Kejutan di Usia 32

Rezka Aulia | 20 Agustus 2018, 17:10 WIB
Lily Aldridge Umumkan Kehamilan Kedua, Sebuah Kejutan di Usia 32

Kapanlagi.com - Lily Aldridge kini tengah hamil anak keduanya. Model Victoria's Secret ini kini berusia 32 tahun dan ia siap menyambut anak keduanya. Lily mengumumkan kehamilan dengan penuh gaya.

Ia mengunggah foto selfie berbikini yang diambil dari atas. Dengan sudut pengambilan gambar ini, perut Lily yang mulai membuncit nampak jelas. "KEJUTAN," tulis Lily sebagai caption fotonya ini.

Lily telah menikah dengan vokalis band Kings Of Leon, Caleb Followill. Keduanya telah bersama selama hampir satu dekade hingga satu dekade. Kini mereka telah memiliki seorang anak perempuan bernama, Dixie Followill (6 tahun).

Pengumuman kehamilan Lily ini menjadi kabar baik di usianya yang ke-32 tahun. (instagram/lilyaldridge)Pengumuman kehamilan Lily ini menjadi kabar baik di usianya yang ke-32 tahun. (instagram/lilyaldridge)

"Aku amat bangga menjadi ibu, ini adalah pencapaian terhebat dalam hidupku," ungkap Lily dalam wawancara dengan Porter tahun lalu. Hubungannya dengan anak perempuannya amat manis. Bahkan ia merasa seperti sepasang sahabat yang sering nongkrong bareng.

Pengumuman kehamilan ini disambut positif teman sesama modelnya. Karlie Kloss, Kendall Jenner, dan Nick Jonas memberi ucapan selamat untuk model satu ini.

Setelah kelahiran pertamanya, Lily mengaku ada perubahan dalam dirinya. Terutama dalam masalah fashionnya, menjadi ibu membuat ia mengalami evolusi dalam dirinya. "Aku jadi tak terlalu takut membuat keputusan yang mungkin mayoritas orang gak suka. Aku sadar 'I don't care', kalau aku ingin melakukan sesuatu yang baru," pungkas Lily.

Ini berarti kita tidak bisa melihat Lily melenggang di atas runway Victoria's Secret pada akhir tahun. Well tapi selamat atas kehamilan keduanya, semoga lancar hingga persalinan.

(kpl/rna)

Editor:   Rezka Aulia