Lindsay Lohan Akui Dirinya Gagal Tes Narkoba

Ellyana Mayasari | 20 September 2010, 17:17 WIB
Lindsay Lohan Akui Dirinya Gagal Tes Narkoba
Kapanlagi.com - Setelah menyangkal bahwa dirinya baik-baik saja dan kabar gagal dalam tes obat-obatan terlarang adalah berita ngawur, akhirnya Lindsay Lohan mengaku juga bahwa dirinya gagal dalam tes yang mengancam dirinya dengan tambahan hukuman penjara 30 hari ini.

Hal ini diungkapkan aktris penuh masalah ini sembari menyatakan bahwa dirinya bisa dibilang sebagai seorang pecandu narkoba dan alkohol.

"Dengan sangat menyesal, aku telah gagal dalam tes narkoba terakhirku. Dan jika aku ditanya, aku siap berdiri di depan hakim Fox minggu depan karena hal ini," ungkap Lohan dalam twitternya Jumat malam.

"Ketergantungan pada narkoba adalah sebuah penyakit, yang tidak mungkin sembuh dalam semalam. Aku sedang berusaha keras menyembuhkannya dan aku mengambil langkah positif setiap harinya. Aku menguji hari-hariku dan melakukan apa yang harus kulakukan untuk menghindari kesalahan di masa depan," lanjutnya.

Bintang MACHETE ini juga menambahkan dengan berani, "Hal ini tentunya adalah sebuah kemunduran buatku. Tapi aku akan bertanggung jawab atas perbuatanku dan aku siap menghadapi konsekuensinya.

Terakhir, Lohan juga menuliskan rasa terima kasihnya kepada para fans dan orang-orang yang sudah mendukungnya. "Aku sangat berterima kasih untuk dukungan fansku, orang-orang yang kucintai, keluargaku, yang mengerti bahwa aku sedang berusaha dengan keras, dan aku mengalami kemajuan seperti orang lain. Aku benar-benar berniat dan aku sangat berharap," pungkasnya. (mtv/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari