Lindsay Lohan Berpose ala Princess Disney dan Curhat Serba Salah di Hadapan Media

Rezka Aulia | Rabu, 05 Desember 2018 13:16 WIB
Lindsay Lohan Berpose ala Princess Disney dan Curhat Serba Salah di Hadapan Media

Kapanlagi.com - Lindsay Lohan menjelma bak putri dari dongeng Disney. Seleb yang kini jadi pengusaha ini tampil beda untuk cover Paper Magazine. Dalam edisi spesial 'Break The Internet' ini ia tampil amat total.

Mantan bintang Disney ini seolah ingin mengungkap dirinya bukan lagi gadis muda. Ia ingin melepas image gadis lugu dari film THE PARENT TRAP maupun FREAKY FRIDAY. Hal ini terlihat dari interpretasinya atas karakter Snow White yang menunjukkan belahan dada.

Lindsay memang selalu dekat dengan kontroversi. Salah satunya saat video Lindsay di Russia viral di internet. "Aku membaca situasi dengan salah, aku sudah belajar dari itu, dan hanya itu yang bisa ku katakan," ungkap Lindsay.

1 dari 4 halaman

1. Serba Salah

Serba Salah PAPER MAGAZINE
"Aku ingin tau kenapa aku selalu salah di hadapan media. Aku bisa melakukan 99 kebaikan dan satu kesalahan, tapi yang kesalahanku yang jadi fokus. Di balik layar aku berusaha melakukan yang terbaik, tapi tak pernah disebut. Aku juga manusia, aku membuat kesalahan. Semua itu saja yang dikabarkan," keluh Lindsay.

Sejak video viral itu Lindsay mengaku berusaha lebih bijak dengan sosial media. menurutnya sosmed seperti Twitter dan Instagram memberinya kesempatan untuk mengontrol apa yang dilihat followersnya.

2 dari 4 halaman

2. Versus Paparazi

Versus Paparazi PAPER MAGAZINE
"Aku telah membuat keselahan dengan melakukan live video (di Russia) dan aku sudah belajar dari situ. Tapi aku pikir ini juga penting untuk melakukan sesuatu yang bisa kau bagikan langsung ke fans. Karena dulu kamu tak bisa dan tak punya kontrol atas ini," ungkap Lindsay.

Keinginan Lindsay untuk memiliki kontrol atas hidupnya ini yang mendorongnya pindah ke Dubai. Pasalnya di negara satu ini paparazzi bisa dijerat hukum serta dianggap tindakan kriminal.

 

 

3 dari 4 halaman

3. Bisnis di Mykonos

Bisnis di Mykonos PAPER MAGAZINE
Atas alasan keamanan ini pula Lindsay memutuskan membangun bisnis di Mykonos. Kota di Yunani ini dikenal sebagai tempat party. Ia ingin merubah pandangan ini dengan bisnisnya.

"Aku ingin membuat pantai ramah keluarga, Sebuah tempat di mana orang bisa hang out bareng anak dan merasa aman. Mereka bisa bersenang-senang tanpa intaian kamera. Tak cuma berpesta, mereka bisa menikmati makan siang," lanjut Lindsay.

Ternyata gaya hidup yang lebih santai ini cocok dengan Lindsay. Ia mengaku kini lebih menikmati masak bersama teman ketimbang harus menghabiskan malam di luar rumah.

4 dari 4 halaman

4. Bikin Reality Show

Bikin Reality Show PAPER MAGAZINE
"Aku suka bersenang-senang, tapi tak berarti aku harus keluar, minum alkohol, dan berlaku gila. Lucu rasanya melihat orang berpesta," terang Lindsay.

Namun tenang saja, KLovers fans Lindsay masih bisa melihat keseharian aktris satu ini. Pasalnya ia akan segera memiliki reality shownya bersama MTV. Lindsay Lohan Beach Club rencananya akan segera tayang pada 2019.

Dalam acara satu ini kita akan diajak melihat sisi lain Lindsay sebagai pengusaha. Gak cuma itu nampaknya kita bakalan lihat secara lengkap adegan Lindsay ngedance di Mykonos, Yunani. KLovers sudah tau belum sih dance Lindsay yang sempat viral itu?

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑