Lindsay Lohan Buka-Bukaan Soal Mantan & Kariernya Yang Sempat Hancur

Sora Soraya | Rabu, 09 Januari 2019 17:08 WIB
Lindsay Lohan Buka-Bukaan Soal Mantan & Kariernya Yang Sempat Hancur

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah artis Hollywood yang hidupnya penuh sensasi dan kontroversi, maka Lindsay Lohan adalah salah satunya. Seperti yang kita tahu, di masa lalunya Lindsay adalah artis penggila pesta, dan mengalami ketergantungan pada alkohol, serta obat-obatan terlarang.

Nggak cuma itu saja, Lindsay Lohan juga pernah terlibat sebuah skandal seks yang menggemparkan dunia. Tepatnya di tahun 2014 silam, In Touch mempublikasikan foto secarik kertas berisi daftar nama 36 orang pria yang pernah tidur dengannya.

Karena berbagai kontroversi itulah, kariernya semakin meredup hingga wajahnya jarang muncul di layar kaca. Namun seiring berjalannya waktu, kehidupan Lindsay berangsur-angsur membaik. Kini ia sudah berhasil mengalahkan rasa kecanduannya pada party dan alkohol.

1 dari 2 halaman

1. Kekerasan Oleh Mantan

Kekerasan Oleh Mantan Lindsay beli pantai tempat ia pernah dipukul oleh sang mantan © Variety.com
Beberapa tahun belakangan, Lindsay Lohan bahkan mulai aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Seiring dengan namanya yang mulai membaik, mantan bintang Disney ini akhirnya mendapat tawaran untuk membintangi acara reality show bertajuk Lindsay Lohan's Beach Club.

Yang lebih menariknya lagi, proses syuting dilakukan di Pantai Mykonos, tempat di mana Lindsay pernah menjadi korban kekerasan oleh sang mantan, Egor Tarabasov. Karena itulah bintang asal Amerika Serikat ini baru saja menjalani wawancara dengan Variety.

Ditanya soal masa lalunya, bintang MEAN GIRLS ini menyampaikan, "Aku sempat dipukul dan dilecehkan secara fisik di pantai dan di depan banyak orang, dua kali. Kemudian di rumahku, dan syukurlah ada seorang anak yang melihatku dan menelepon polisi. Sebenarnya aku malu karena orang lain melihat kejadian itu, namun itu bukanlah hal penting untuk dibicarakan. Itu adalah hal yang pernah terjadi padaku, dan aku berhasil menemukan cara untuk mengatasinya sendiri. Momen yang memuaskan buatku adalah ketika aku akhirnya membeli pantai itu."

2 dari 2 halaman

2. Kelanjutan Karier

Ketika ditanya lebih lanjut soal acara reality show terbarunya, Lindsay pun menyampaikan, "Ku rasa sangat jelas kalau ini bukanlah acara yang akan mengikuti gerak-gerikku setiap menit. Ini tentang bisnis yang ku jalankan. Rasanya berbeda, karena aku yang menulis sendiri naskahnya. Aku tak punya hal yang harus disembunyikan. Jika dulu aku sering pergi ke klub malam, sekarang aku adalah pemiliknya."

Meski sudah berubah haluan menjadi bintang reality show, rupanya Lindsay masih berkeinginan untuk melanjutkan kariernya sebagai seorang aktris. Lewat wawancara ini, ia menyampaikan kerinduannya pada lokasi syuting.

"Ya, tentu saja (aku masih ingin jadi aktris). Aku jatuh cinta pada dunia akting. Itu adalah passion-ku. Tapi aku juga suka berada di balik layar. Jika aku tidak syuting, aku harus menjadi sekreatif mungkin. Aku nggak bisa duduk diam dan tak melakukan apa-apa," pungkasnya.

(var/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑