Lindsay Lohan Hanya Dipenjara Selama Empat Setengah Jam

Nicko Putra Witjatmoko | 07 November 2011, 21:45 WIB
Lindsay Lohan Hanya Dipenjara Selama Empat Setengah Jam
Kapanlagi.com - Setelah baru saja dilaporkan bahwa akhirnya Lindsay Lohan masuk penjara pada hari Minggu (6/11)pada pukul delapan malam, akhirnya aktris yang main di film HERBIE FULLY LOADED ini akhirnya dikeluarkan dari penjara setelah dipenjara selama empat setengah jam saja.

Seperti yang dikutip dari TMZ, Lindsay Lohan terpaksa dikeluarkan dari penjara akibat penjara tempat seharusnya Lindsay ditahan mengalami kepenuhan. Juru bicara kepolisian, Steve Withmore mengatakan bahwa Lindsay sebenarnya bisa "menginap" lebih lama kalau saja ada terdakwa yang dibebaskan di saat yang sama.

Sebelumnya, Lindsay Lohan diberitakan harus menjalani hidupnya selama tiga puluh hari dalam jeruji. Namun, artis yang banyak masalah ini malah sempat menghadiri photoshoot untuk majalah dewasa, Playboy.

Sabtu (5/11) lalu, bahkan Lindsay sempat merusak pesta peluncuran film baru Leonardo DiCaprio, J EDGAR. Di sana, dia memaksa ingin bertemu dengan Leonardo DiCaprio, namun, teman-teman Leonardo tidak membiarkannya.

Walaupun dia diundang dalam pesta tersebut, namun nampaknya kehadirannya tidak terlalu diinginkan oleh undangan lain. Saksi mata yang hadir di pesta itu menyebutkan bahwa sifat Lindsay saat itu sangat agresif.   (ace/nic)