Lindsay Lohan Ingin Karirnya Kembali

Erlin | 01 September 2010, 09:50 WIB
Lindsay Lohan Ingin Karirnya Kembali
Kapanlagi.com - Setelah mengalami berbagai kesulitan, Lindsay Lohan mengaku sudah cukup dengan hari-hari liar yang dijalaninya dan sekarang dia menginginkan karirnya kembali. Lohan percaya kalau dia aktris yang baik.

Dalam wawancara di majalah Vanity Fair bintang berusia 24 tahun ini mengaku kalau dia kurang bertanggung jawab dan hanya coba-coba selama hari-harinya yang penuh pesta dan dia tak mencari-cari alasan untuk membela diri. Aktris ini juga menjelaskan kenapa dia melewatkan sesi konsultasi alkohol yang membuatnya masuk bui. Menurut penuturannya dia harus membiayai hidupnya untuk membayar apartemen, makan.

Namun di balik berbagai masalah yang dihadapinya, Lohan berketetapan untuk mengembalikan karirnya di Hollywood. "Aku ingin karirku kembali. Aku tahu aku artis yang sangat baik dan sudah jadi hasratku sejak masih anak-anak, aku tahu saat aku peduli pada sesuatu, aku memberikan 100% dan lebih pada hal itu," katanya.

Wawancara ini dilakukan sebelum Lohan menjalani hukumannya. Bintang ini harus mendekam di penjara selama 13 hari dari 90 hari ketetapan pengadilan. Setelah hukuman penjara, Lohan juga harus menjalani terapi di panti rehabilitasi yang berlangsung selama dua minggu.   (spl/erl)

Editor:  

Erlin