Lindsay Lohan Mendadak Hapus Semua Foto di Instagram, Ada Apa?

Sora Soraya | 13 Januari 2017, 11:27 WIB
Lindsay Lohan Mendadak Hapus Semua Foto di Instagram, Ada Apa?

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, media dihebohkan dengan rumor yang menyebutkan jika Lindsay Lohan telah memutuskan untuk menjadi seorang muallaf. Mantan bintang Disney ini bahkan berulang kali menunjukkan tanda-tanda jika akan berpindah masuk Islam.

Setelah mengubah bio Instagram-nya menjadi 'Alaikum selam', kini Lindsay kembali menjadi sorotan. Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan, bintang LIZ & DICK ini baru saja menghapus semua foto dalam akun Instagram-nya.

Tak berhenti sampai di situ saja, Lindsay juga membenarkan typo yang ada di bio-nya. Tulisan Alaikum selam yang sebelumnya pun berubah menjadi Alaikum salam. Nggak percaya? Lihat saja bukti nyatanya dalam potret berikut ini.

Lindsay hapus semua postingan Instagram-nya © instagram.com/lindsaylohanLindsay hapus semua postingan Instagram-nya © instagram.com/lindsaylohan

Tak pelak hal ini langsung sukses membuat para fansnya bertanya-tanya tentang apa sebenarnya maksud Lindsay saat menghapus semua postingannya. Berbagai rumor pun akhirnya mulai bermunculan, salah satunya menyebutkan jika Lindsay sudah resmi menjadi mualaf.

Sebelumnya, Lindsay sempat mengungkapkan keinginannya untuk menjalani kehidupan yang baru. Hal ini disampaikan salah seorang juru bicaranya pada Us Weekly, "(Lindsay bilang) Aku sangat bersemangat untuk kehidupanku yang baru!"

Entah apa yang sebenarnya terjadi, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari aksi Lindsay yang mengejutkan ini. Mau sampai kapan ia membiarkan 5,3 juta follower-nya bertanya-tanya? Kita tunggu saja!

(cos/sry)

Editor:  

Sora Soraya