Lindsay Lohan Rayakan Pesta Natal Non Alkohol

Yunita Rachmawati | 28 Desember 2006, 19:11 WIB
Kapanlagi.com - Pesta merayakan datangnya Natal mungkin telah biasa untuk penghuni Hollywood. Contohnya saja, bintang muda Hollywood, Lindsay Lohan yang menghabiskan malam Natalnya dengan berpesta di Lotus, salah satu klub malam terbesar di New York.

Lohan sempat terlihat bersama sekelompok temannya, termasuk Brittney Gastineau, vokalis dari Gastineau Girls dan pemeran film FILTHY RICH: CATTLE DRIVE.

Sebuah sumber mengatakan, "Dia datang jam 11.30 bersama Brittney dan tiga orang lelaki. Setelah itu mereka menari di lantai utama."

"Tiap kali Lindsay datang, dia ditawari temannya untuk berbagi sebotol Vodka, tapi ia bahkan mengatakan kepada manajer kafe bahwa ia tidak minum," tambahnya.

Hal ini memang dibenarkan Lindsay pada majalah People.

"Aku tidak minum dalam 7 hari, atau apapun juga. Aku bahkan tidak legal untuk minum, jadi kenapa aku harus minum? Aku tidak minum saat pergi ke klub. Aku minum bersama temanku di rumah. Tapi tidak sering. Aku merasa jadi lebih baik jika tidak minum. lebih fun. Aku hanya minum Red Bull," jelas artis yang belum berumur 21 tahun ini. (shw/boo)


Editor:  

Yunita Rachmawati