Lindsay Lohan - Samantha Ronson Balikan!

Ellyana Mayasari | 17 September 2010, 14:59 WIB
Lindsay Lohan - Samantha Ronson Balikan!
Kapanlagi.com - Selepas dari balik jeruji penjara dan panti rehabilitasi, nampaknya Lindsay Lohan ingin segera kembali ke dunianya. Tidak hanya terlihat berpesta sampai pagi pada Sabtu (11/9) kemarin, Lindsay juga mulai kembali berhubungan dengan sang mantan kekasih Samantha Ronson.

Pasangan lesbian Lindsay ini diberitakan mulai dekat dengan sang bintang MACHETE sejak Lindsay keluar dari pusat rehabilitasi bulan lalu. Seorang teman dekat dari keduanya menyatakan hal ini kepada Life and Style, "Lindsay dan Sam mulai berkomunikasi setelah Lindsay keluar dari rehab. Mereka selalu saling mengirim SMS. Hal ini berlanjut, dan diam-diam mereka balikan."

Ronson, yang adalah seorang DJ ini sering mengunjungi Lindsay ketika deirinya berada di pusat rehabilitasi di UCLA Medical Center.

Selain hubungannya dengan Ronson, Lindsay juga mulai 'balikan' dengan pesta dan mabuk-mabukan. Seorang teman bahkan menyatakan kepada US Weekly, "Ini sama saja, selalu berputar pada kebohongan dan penyangkalan. Dia (Lohan) memberitahu semua orang bahwa dia tidak keluar. Ayolah, Lindsay, semua orang melihatmu di sana. Sepertinya dia tidak ingin terlihat di pesta itu. Semua yang terjadi padanya tidak mengubahnya sama sekali."  (bang/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari