Liv Tyler Tinggalkan Film Epik

Yunita Rachmawati | 28 Desember 2006, 22:35 WIB
Kapanlagi.com - Aktris yang melejit lewat film ARMAGEDDON, Liv Tyler, memutuskan tidak akan ikut serta dalam pembuatan film-film epik seperti film triloginya sebelumnya LORD OF THE RINGS.

Aktris yang kini genap berumur 29 tahun menegaskan bahwa ia tidak ingin berada jauh dari putra kesayangannya, Milo, yang lahir pada Desember 2004 lalu.

"Aku tidak akan syuting untuk film besar seperti proyek LORD OF THE RINGS lagi. Milo masih sangat kecil jadi aku tidak ingin meninggalkan dunianya terlalu lama, setidaknya sampai dia mulai bersekolah," ujar putri dari vokalis band Aerosmith, Steven Tyler.

Tapi, belum lama ini, Liv mengatakan bahwa ia hampir menyerah menjadi seorang ibu sepenuhnya. Ia baru saja mengambil 'cuti' selama setahun penuh untuk merawat Milo, tapi kini ia menyatakan bahwa ia akan kembali kedunia Hollywood lagi.

"Itu merupakan periode yang reflektif buat aku. Dan aku bertanya kepada diriku sendiri, 'haruskah aku berhenti dan pindah ke suatu tempat dan mempunyai banyak anak?' Tahun cuti-ku itu membuatku sadar, aku mencintai apa yang aku lakukan," katanya.

Saat ini Liv dijadwalkan sedang menyelesaikan film barunya, THE STRANGER, yang berlokasi syuting di Carolina Selatan. (m&c/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati