Leonardo Disebut Kencan di Hotel Dengan Wanita Ini Sampai Pagi

Helmi Romadhon | 16 Februari 2016, 20:08 WIB
Leonardo Disebut Kencan di Hotel Dengan Wanita Ini Sampai Pagi

Kapanlagi.com - Baru kemarin, Leonardo DiCaprio dikabarkan kembali menghabiskan waktu dengan penyanyi seksi, Rihanna. Namun kini muncul pemberitaan baru kalau pemain film THE REVENANT itu kencan dengan seorang wanita cantik lainnya.

Seperti yang dilansir Dailymail, wanita baru tersebut merupakan seorang presenter televisi cantik bernama Laura Whitmore. Laporan ini sendiri muncul dari penuturan salah satu sumber pada The Sun Newspaper.

Sumber tersebut mengungkapkan kalau Leo mengajak Laura untuk berpesta bareng sesaat setelah menang dalam nominasi Best Actor di penghargaan BAFTA beberapa waktu yang lalu. Bahkan Leo juga disebut tak segan untuk mengajaknya untuk ke hotel Rosewood, tempatnya menginap.

Laura Whitmore, wanita yang dikabarkan diajak kencan dengan Leonardo DiCaprio © TPG ImagesLaura Whitmore, wanita yang dikabarkan diajak kencan dengan Leonardo DiCaprio © TPG Images

"Leonardo jelas terpesona dengan Laura. Laura sendiri santai saja, tapi Leo langsung menggodanya. Leo lalu memberi syarat dan mengajaknya ke hotel untuk melanjutkan pesta," ungkap salah satu sumber.

Tak hanya itu Sumber yang sama kemudian mengatakan kalau kedunya bersama hingga jam lima pagi. "Leo dan Laura berpisah sekitar jam lima pagi. Pada , Leo sempat menyentuh wajahnya dengan lembut.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada konfirmasi dari pihak Leo maupun Laura terkait dengan pemberitaan ini. Tapi kalau benar, apakah Laura cocok untuk menggantikan posisi Kelly Rohrbach di hati Leo?

(dai/mhr)

Editor:   Helmi Romadhon