Lohan: Aku Pejuang Tangguh

Editor KapanLagi.com | 23 November 2008, 20:08 WIB
Kapanlagi.com - Lindsay Lohan yakin akan kembali beraksi di layar lebar. Ia merasa tertantang dengan pemberitaan yang selama ini selalu menyebutnya sebagai gadis pesta.

Bintang MEAN GIRL ini melambungkan namanya sejak terjun di dunia film 2004 lalu. Namanya kemudian tenggelam saat ia dikenal sebagai gadis pesta dan akhirnya tiga kali masuk ke rehabilitasi (2007). Namun kali ini sepertinya ia merasa siap untuk kembali fokus pada karier perfilmannya.

Putri Michael Lohan ini mengatakan, "Aku punya cita-cita dan Aku akan berusaha keras meraih semuanya. Aku berjanji tidak akan menghabiskan waktu dengan setiap orang yang Aku temui dan bersenang-senang dengan mereka pada malam hari. Mungkin inilah yang sedang dipikirkan media 'biarkan ia melakukan apa yang dia inginkan, toh selama ini kita tahu banyak apa yang ia lakukan' "

Lohan sangat berharap para fansnya masih menantikan dirinya. Katanya lagi, "Aku tahu, tidak akan ada orang yang tertarik pada film yang kubintangi jika Aku tidak membuat mereka tertawa atau menangis. Menurutku ini hanyalah tentang bagaimana menemukan sesuatu yang penting. Aku yakin, bukan itu alasanku kembali ke dunia film, namun Aku percaya suatu saat alasan yang paling tepat akan muncul dengan sendirinya."

"Yah beginilah dunia bisnis perfilman. Mengangkat dirimu ke tempat yang tinggi untuk membuatmu jatuh dan kemudian melihat bagaimana usaha dan kemampuan yang kau lakukan untuk meraih posisi yang pernah hilang. Aku tak pernah takut. Aku adalah seorang pejuang. Aku akan hadapi semua tantangan, dan tidak akan diam begitu saja" (cm/bee)