Lorde Mengaku Tak Suka Dengan Konsep 'Squad' Taylor Swift

Natanael Sepaya | 08 Juli 2017, 13:08 WIB
Lorde Mengaku Tak Suka Dengan Konsep 'Squad' Taylor Swift

Kapanlagi.com - Persahabatan antara Lorde dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Tak hanya berawal dari kemunculan Lorde bersama album pop miliknya yang meledak di tahun 2013, PURE HEROINE, Tay Tay pun selalu ada di saat-saat tersulit penyanyi asal New Zealand itu.

Tapi baru-baru ini Lorde mengatakan kalau ia bukan lagi tergabung dalam Taylor Swift Squad yang berisi sahabat-sahabat Tay Tay dari kalangan selebriti itu. Dilansir dari ABC News Radio, Lorde pun mengklarifikasi omongannya pada dalam sesi wawancara bersama Sunrise bagaimana rasanya melangkah secara tiba-tiba di lingkungan yang sama seperti idolamu.

"Ketika kamu memikirkan hal itu untuk kedua kalinya, kamu cuma akan menjadi gila. Juga, aku tidak selalu pergi jalan-jalan bersama orang-orang ini. Kalian pasti mencari teman di tempat-tempat berbeda. Tapi menurutku untuk sebagian hal aku tidak seperti orang yang, memanggil idolaku untuk meminta saran penting," ujar Lorde mengenai lingkaran pertemanannya bersama Taylor Swift.

Meski bersahabat dengan Taylor Swift, Lorde tak menyukai dengan konsep 'squad' © SplashnewsMeski bersahabat dengan Taylor Swift, Lorde tak menyukai dengan konsep 'squad' © Splashnews

Lalu baru-baru ini Royals hit maker itu menulis di Twitter tentang pertanyaan dalam sesi wawancara tersebut. "Pertanyaan dalam sesi wawancara itu, aku baru saja bicara tentang David Bowie dan Patti Smith, mereka adalah idolaku, bukan berarti aku tidak berteman dengan Taylor," tulis Lorde.

"Dulu aku selalu menemukan persepsi orang-orang tentang 'squad' yang sangat salah. Maafkan sikapku yang membuat kami seolah-olah seperti saudara sedarah dalam sebuah perkumpulan sekte rahasia," tambah Lorde.

Walau begitu, Lorde ingin menegaskan kalau dirinya dan Taylor Swift tetap berteman meski kini ia bukan bagian dari squad itu. "Aku ingin mengatakan sekali lagi kalau Taylor selalu ada untukku, di setiap masa susah dan senang selama 5 tahun ini. Aku benar-benar merasa bersalah karena hal ini membuatku terlihat seperti bukan orang yang bisa ia percaya," pungkasnya.

(abc/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya