Lupakan Orlando Bloom, Miranda Kerr 'Hapus' Semua Kenangan

Sora Soraya | 01 September 2014, 18:11 WIB
Lupakan Orlando Bloom, Miranda Kerr 'Hapus' Semua Kenangan
Kapanlagi.com - Perceraian yang harus dihadapi oleh Miranda Kerr dan Orlando Bloom memang menjadi hal yang sangat mengejutkan. Setelah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama tujuh tahun, pernikahan mereka pun hanya mampu bertahan selama tiga tahun lamanya.

Oktober 2013 lalu menjadi momen yang paling bersejarah bagi keduanya, ketika Miranda dan Orlando akhirnya tak lagi bisa tinggal seatap. Seiring berjalannya waktu, mantan model Victoria's Secret ini akhirnya memutuskan untuk segera melupakan ayah dari anaknya, Flynn Bloom.

Untuk sukses move on, cara apa sih yang dilakukan oleh Miranda? Tak tanggung-tanggung, ia dilaporkan baru saja pindah rumah dari apartemen lamanya, tempat di mana ia dulu tinggal bersama suami dan anaknya, seperti dilansir Daily Mail.

Salah satu kamera media pun berhasil mengabadikan momen ketika sebuah jasa pindahan datang menuju apartemen model cantik itu. Beberapa pria terlihat sedang memindahkan barang dari dalam apartemen menuju sebuah mobil pengangkut barang.

Salah satu pria dari sebuah jasa pindahan yang disewa Miranda ©splashnews.comSalah satu pria dari sebuah jasa pindahan yang disewa Miranda ©splashnews.com

Apartemen inilah yang menyimpan segala kenangan antara Miranda dan bintang THE LORD OF THE RINGS itu. Ketika masih menjadi sepasang suami istri, keduanya pun membesarkan si kecil Flynn di dalam apartemen yang terletak di salah satu sudut kota New York ini.

Sebelumnya, Miranda memang telah dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang miliarder bernama James Packer. Mungkinkah ini salah satu cara yang diterapkan Miranda agar ia segera melupakan sang mantan demi membuat kisah baru dengan James?

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya