Makin Besar, Baby Archie Jadi Mirip Pangeran Harry

Sora Soraya | Selasa, 10 September 2019 17:52 WIB
Makin Besar, Baby Archie Jadi Mirip Pangeran Harry

Kapanlagi.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle sedang menikmati status barunya sebagai orangtua. Sejak putranya lahir, pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini semakin romantis dalam menjalani rumah tangganya yang harmonis dan penuh cinta.

Kini putra mungil mereka yang diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu sudah berusia 4 bulan. Semakin bertambah besar, tentu ada banyak perubahan yang terjadi dalam diri bayi yang biasa dipanggil dengan nama Archie ini.

Belum lama ini, Ellen DeGeneres sempat membuat pengakuan yang cukup mencuri perhatian tentang bayi Meghan Markle dan Pangeran Harry itu. Semakin besar, baby Archie ternyata semakin mirip dengan sang ayah, seperti yang dilansir dari People.

1 dari 2 halaman

1. Baby Archie Mirip Pangeran Harry

TPG Images
Hal itu disampaikannya lewat episode terbaru The Ellen DeGeneres Show. Dalam cuplikan video yang baru saja dirilis, Ellen DeGeneres tampak menyampaikan, "Aku sempat memberi makan Archie, aku juga menggendong Archie."

Lebih lanjut, ia juga menambahkan, "Dia mirip seperti Harry, dan rambutnya juga lebih lebat dari milikku saat aku masih bayi."

2 dari 2 halaman

2. Harry dan Meghan Menurut Ellen

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Ellen juga memberikan pujiannya untuk aksi sosial yang biasa dilakukan Harry dan Meghan. Terutama ketika mereka terlibat dalam aksi perlindungan hewan seperti gajah di Botswana dan gorila di Rwanda.

Di akhir videonya, Ellen sempat menyampaikan, "Mereka luar biasa. Mereka adalah pasangan manis yang sangat down to earth. Aku sering melihat mereka diserang (netizen), dan itu tidak adil. Mereka hanyalah dua orang yang sangat down to earth dan penuh kasih sayang. Mereka kerap melakukan hal baik untuk dunia."

(peo/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑