Makin Intim, Kate Beckinsale & Pete Davidson Bakal Liburan Romantis

Sora Soraya | Sabtu, 09 Februari 2019 12:38 WIB
Makin Intim, Kate Beckinsale & Pete Davidson Bakal Liburan Romantis

Kapanlagi.com - Kabar kedekatan di antara Pete Davidson dan Kate Beckinsale ternyata bukan sekedar rumor. Terbukti, belum lama ini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen kencan romantis mereka di Los Angeles.

Pergi menonton sebuah pertunjukan komedi, Pete Davidson dan Kate Beckinsale berusaha menghindari kamera media yang sedang menyorotnya. Yang lebih mencuri perhatian lagi, pasangan ini bahkan muncul sambil bergandengan tangan saat bergegas masuk ke dalam mobil.

Meski belum buka suara soal status hubungan mereka, tampaknya pemandangan mesra kala itu mampu menjadi bukti jika rumor kedekatan mereka memang benar adanya. Dan kini, hubungan di antara Pete dan Kate dikabarkan semakin intim saja.

1 dari 2 halaman

1. Rencana Liburan

Rencana Liburan Pete berencana ajak Kate liburan romantis © AFP
Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan The Sun. "Pete dan Kate sudah pacaran sejak mereka bertemu di pesta Golden Globe. Mereka ingin menyembunyikan hubungannya, Kate baru saja pulang dari rumah sakit, Pete juga baru melalui masa-masa sulit. Tapi (menjaga privasi) itu sulit, terbukti mereka tetap bergandengan tangan di depan publik," tuturnya.

Lebih lanjut, sumber tersebut juga bilang, "Mereka berencana liburan agar jauh dari kamera dan bisa saling mengenal lebih baik lagi." Sayangnya belum diketahui ke mana tujuan mereka kali ini.

2 dari 2 halaman

2. Reaksi Ariana Grande

Reaksi Ariana Grande Ariana tak peduli dengan hubungan Pete dan Kate © AFP
Sebelumnya terungkap seperti apa reaksi Ariana Grande saat mendengar kabar kedekatan Pete Davidson dan Kate Beckinsale. Dilansir dari Us Magazine, pelantun tembang Thank U, Next ini ternyata sudah tak peduli dengan romansa sang mantan.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly, "Ariana sama sekali nggak merasa terganggu. Fokusnya saat ini hanya pada album yang akan dirilis Jumat ini dan dia ingin fans segera mendengarkan lagunya."

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑