Makin Mesra, Anwar Hadid Peluk Manja Dua Lipa di Depan Umum

Sora Soraya | Jum'at, 11 Oktober 2019 09:08 WIB
Makin Mesra, Anwar Hadid Peluk Manja Dua Lipa di Depan Umum

Kapanlagi.com - Anwar Hadid dan Dua Lipa adalah bukti nyata kalau cinta tak pernah memandang usia. Meski lebih tua 4 tahun dari Anwar, pelantun tembang Scared to Be Lonely ini tetap bisa menikmati hari-hari romantisnya bersama sang kekasih.

Tak perlu takut dengan berbagai komentar miring yang ada di internet, Dua Lipa dan Anwar Hadid justru semakin berani mengumbar kemesraannya di depan umum. Terbukti, belum lama ini kamera paparazi berhasil mengabadikan pemandangan manis saat mereka muncul di New York.

1 dari 2 halaman

1. Pelukan Mesra di Depan Umum

Menghabiskan waktu berdua, Anwar Hadid terlihat memeluk erat tubuh Dua Lipa di depan banyak orang. Tak peduli dengan keberadaan kamera paparazi, pasangan ini benar-benar menikmati momen mesranya bak dunia hanya milik berdua.

Cuaca hari itu memang terbilang cukup dingin dan berangin, nggak heran meski sudah memakai jaket, mereka tetap ingin menghangatkan tubuhnya dengan berbagi pelukan. Keduanya bahkan sempat melintas tepat di depan paparazi sambil bergandengan tangan dan tersenyum malu-malu.

2 dari 2 halaman

2. Dua Lipa Ketemu Camer

Dua Lipa Ketemu Camer Splashnews
Di hari yang sama beberapa jam sebelumnya, Anwar juga sempat mengajak Dua bertemu dengan sang ibunda, Yolanda Hadid. Kemunculan mereka saat itu rupanya untuk merayakan ulang tahun Bella Hadid yang ke-23.

Seperti yang kita tahu, Bella memang baru saja berulang tahun pada Rabu (9/10) lalu. Nggak heran dong mengapa Dua ikut bergabung dan bersenang-senang dengan keluarga besar Hadid? ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑