Makin Mesra Usai Go Public, Liam Payne Cium Mesra Maya Henry

Sora Soraya | Rabu, 09 Oktober 2019 12:20 WIB
Makin Mesra Usai Go Public, Liam Payne Cium Mesra Maya Henry

Kapanlagi.com - Liam Payne benar-benar sudah move on dari Cheryl. Kini personel One Direction itu sedang menikmati hari-hari romantisnya bersama pacar baru, Maya Henry. Meski awalnya sempat menjalin cinta diam-diam, pasangan ini akhirnya sepakat untuk go public.

Tidak hanya menikmati momen kencan mesra di depan umum, Liam Payne dan Maya Henry bahkan sudah mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Dan kini, mereka benar-benar tak perlu menyembunyikan kemesraannya lagi.

1 dari 2 halaman

1. Foto Ciuman Mesra

Foto Ciuman Mesra instagram.com/maya_henry
Terbukti, hari ini Rabu (9/10), Maya Henry baru saja mengunggah foto mesranya bersama Liam Payne. Di sanalah kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa momen ciuman romantis mereka untuk pertama kalinya di depan kamera.

Menikmati momen romantisnya di sudut sofa, pasangan ini seakan larut dalam dunianya sendiri. Lewat postingan ini, model cantik yang masih berusia 19 tahun itu pun menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Kissypooo."

2 dari 2 halaman

2. Postingan Perdana di Instagram

Postingan Perdana di Instagram instagram.com/liampayne
Tentu saja itu bukan postingan perdana mereka di media sosial. Pada bulan September lalu, Liam sempat mengunggah foto mesra mereka untuk pertama kalinya. Maya pun mengunggah foto yang sama dalam akun Instagram-nya.

Cantik dan ganteng, mereka benar-benar serasi. Akankah hubungan asmara Liam kali ini mampu bertahan sampai ke jenjang pernikahan? Let's wait and see! ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑