Makin Serius, Taylor Swift Ingin Segera Tunangan Dengan Joe Alwyn

Sora Soraya | 16 Maret 2018, 15:08 WIB
Makin Serius, Taylor Swift Ingin Segera Tunangan Dengan Joe Alwyn

Kapanlagi.com - Dari sekian banyak pasangan selebriti, kisah cinta yang terjalin di antara Taylor Swift dan Joe Alwyn adalah salah satu yang paling mencuri perhatian. Bukan tanpa alasan, pasalnya selama ini mereka tetap saja bungkam dan menyembunyikan status hubungannya.

Usai tertangkap hiking di Malibu, kini Taylor dan Joe kembali jadi sorotan publik dan media. Seperti yang dilansir dari Us Magazine, hubungan asmara di antara mereka berjalin semakin serius belakangan ini.

Salah seorang sumber bahkan sempat mengungkapkan jika Taylor benar-benar jatuh cinta dan ingin agar Joe segera meminangnya. Sudah mantap dan yakin, pelantun tembang I Knew You Were Trouble ini percaya jika Joe adalah pria yang pas untuknya.

Taylor ingin segera tunangan dengan sang pacar © usmagazine.comTaylor ingin segera tunangan dengan sang pacar © usmagazine.com

"Dia (Taylor) ingin segera bertunangan dengannya. Saat ini dia merasa tidak harus membuat orang lain merasa terkesan. Ini adalah kali pertama Taylor menyembunyikan (status hubungannya dengan) seorang pria," tutur sang sumber pada Us Weekly.

Lebih lanjut lagi, sumber tersebut juga menambahkan, "Dia benar-benar menyukai Joe. Dia ingin agar kehidupan pribadinya terpisah dari segala hal tentang pekerjaan."

Sementara itu, Joe benar-benar merasa beruntung bisa menjadi pacar Taylor Swift. Aktor yang memulai debutnya lewat film BILLY LYNN'S LONG HALFTIME WALK ini juga senang hubungan mereka dijaga agar lebih private seperti sekarang.

(usm/sry)

Editor:  

Sora Soraya