Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Makin Tua, Penampilan Artis-Artis Ini Makin Tak Menarik, Setuju?

Riswinanti Permatasari   | Rabu, 05 Maret 2014 13:01 WIB
Makin Tua, Penampilan Artis-Artis Ini Makin Tak Menarik, Setuju?
Lindsay Lohan - Mickey Rourke - Courtney Love @ fameflynet.com

Kapanlagi.com - Seiring dengan bertambahnya usia, perubahan fisik pasti akan dialami semua orang. Dan beberapa bintang Hollywood rupanya tidak beruntung karena perubahan yang mereka alami justru menghilangkan pesona mereka.

Bagaimana tidak, mereka yang dulunya dianggap sebagai sosok idola yang cantik, seksi dan ganteng ini malah semakin tidak menarik dari hari ke hari. Dan pastinya ada berbagai macam sebab kenapa pesona mereka semakin memudar.

Siapa saja bintang Hollywood yang sering mendapat tudingan 'makin tua makin tidak menarik'? Bagaimana pula penampilan mereka kini? Langsung saja simak ulasan berikut ini!

(cha/ris)

1. Lindsay Lohan

Gambar

Wanita yang memulai karir sejak usia belia ini memang sempat dikenal sebagai salah satu bintang paling imut dan menggemaskan. Namun seiring dengan bertambahnya usia, dia mulai menggunakan narkoba dan minum minuman keras. Alhasil, penampilan Lindsay Lohan pun semakin terlihat berantakan dan tak semenarik dulu. Akankah pesona Lindsay kembali seperti dulu?

2. Keith Richards

Gambar

Keith Richards adalah salah satu pendiri Rolling Stones dan masih mahir memainkan gitar di usia yang sangat lanjut. Dulunya, penampilan fisiknya sangat dikagumi, namun karena dia mulai menggunakan narkoba dia mengalami perubahan drastis. Kini, dia adalah sosok seperti yang Anda lihat pada gambar di atas.

3. Mickey Rourke

Gambar

Mickey Rourke sebenarnya seorang pria yang sangat berbakat. Namun sayangnya, profesi sebagai petinju profesional malah merusak penampilan fisiknya. Karenanya dia harus melakukan berbagai operasi plastik untuk membantunya bertahan di dunia hiburan. Namun sepertinya operasi tidak banyak membantu.

4. Janice Dickinson

Gambar

Janice Dickinson adalah seorang model yang yang terkenal dan banyak dipuja, terutama saat usianya mencapai 20 tahunan. Namun sayang, ketenaran malah membuatnya stress sehingga dia mengalami gangguan pola makan dan mulai beralih pada alkohol. Wajahnya menua dengan cepat sehingga dia memutuskan melakukan operasi plastik, namun sayang tubuh palsunya tidak banyak membantu.

5. Steven Seagal

Gambar

Di masa kejayaannya, Steven Seagal memang dikenal memiliki tubuh yang berotot dan seksi. Namun sayangnya, dia tidak melakukan perawatan layaknya bintang Hollywood lain. Dia membiarkan tubuh kekarnya mulai usang dan kehilangan pesona.

6. Barry Manilow

Gambar

Banyak orang yang menganggap Barry Manilow sebenarnya sama sekali tidak ganteng. Bagaimana tidak, wajahnya yang baby face itu jadi tampak aneh lantaran munculnya kerut-kerut di wajah. Muncullah spekulasi bahwa dia melakukan operasi plastik namun dengan hasil yang tidak maksimal.

7. Teri Hatcher

Gambar

Penuaan dini rupanya menjadi masalah utama bagi bintang DESPERATE HOUSEWIVES ini. Alhasil, Teri Hatcher melakukan berbagai usaha mulai operasi hingga suntik botox untuk menyamarkannya. Sayangnya, hasil yang dia dapat sama sekali tidak memuaskan. Kini, penampilannya malah sama sekali tidak menarik.

8. Courtney Love

Gambar

Saat ini, sosok Courtney Love mungkin dianggap aneh dan sering bertindak kurang masuk akal. Salahkan semua itu pada narkoba dan alkohol yang selama ini dikonsumsi janda Kurt Cobain ini. Tubuhnya makin kurus dan tak terawat, seolah hidupnya sudah benar-benar hancur.

9. Joan Van Ark

Gambar

Di masa kejayaannya, Joan Van Ark memiliki penampilan yang cukup membuat banyak orang terkesan. Namun sayang dia sama sekali tidak bangga dengan penampilannya sehingga memilih untuk melakukan operasi plastik. Namun siapa sangka kalau semua itu malah berakhir bencana. Wajahnya rusak dan penampilannya makin tidak menarik.

10. Nick Nolte

Gambar

Dulunya, Nick Nolte sempat dinobatkan sebagai Pria Terseksi di Dunia. Namun dengan penampilan yang seperti sekarang, mungkin sulit bagi Anda untuk mempercayai hal ini. Jejak-jejak penuaan telah menggilas (hampir) habis pesona yang dulu membuat banyak wanita tergila-gila.

Editor:   Riswinanti Permatasari