Mantan Istri Usher Dituntut Tuan Tanah Sebesar USD 50 Ribu

Mahardi Eka Putra  | 28 Oktober 2012, 13:31 WIB
Mantan Istri Usher Dituntut Tuan Tanah Sebesar USD 50 Ribu
Kapanlagi.com - Pedihnya perceraian tak cukup menghampiri mantan istri Usher, Tameka Foster. Wanita naas tersebut kini dituntut sebesar USD 50 ribu oleh tuan tanahnya.

Perlu diketahui bahwa Tameka juga baru saja kehilangan hak asuh atas dua putranya, Usher Raymond V dan Naviyd. Setelah kehilangan hak asuh anaknya, penderitaan Tameka bertambah karena ia telah diusir dari tiga tempat yang ia sewa di Georgia. Semua itu terjadi lantaran ia tak bisa membayar tanggungannya kepada tuan tanah.

Antelope Valley Plaza mengatakan bahwa Tameka dikabarkan berhutang sewa sebesar USD 37 ribu serta tunggakan pajak lainnya, seperti yang dilaporkan kepada TMZ. Kabar tersebut dibantah oleh Tameka, ia berujar bahwa AVP telah melanggar kontrak dan meminta kasus tersebut dilupakan.

Tameka selama ini tinggal di rumah Georgia. Kabarnya Usher telah memintanya untuk segera pindah dari tempat tersebut. Dalam perjanjian cerai keduanya, Usher berhak menjual segala propertinya itu dengan syarat ia telah memperingatkan Tameka untuk pindah 60 hari sebelumnya.

Kuasa hukum Usher telah mengirim surat kepada Tameka mengenai rencana penjualan rumah yang mereka beli bersama tahun 2007 itu. Setelah bercerai dari Usher, Tameka sering dikabarkan mengalami kesulitan keuangan. (cmc/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra

Join Kapanlagi.com
↑