Mantan Pacar Leonardo DiCaprio, Erin Heatherton Bangkrut & Terlilit Utang

Sora Soraya | Jum'at, 03 Mei 2019 14:26 WIB
Mantan Pacar Leonardo DiCaprio, Erin Heatherton Bangkrut & Terlilit Utang

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah aktor Hollywood yang doyan gonta-ganti pacar, maka Leonardo DiCaprio adalah jawabannya. Veteran dalam dunia akting ini memang dikenal sebagai salah satu playboy yang paling berbahaya, karena selalu menjalin cinta dengan model-model cantik dan muda.

Salah satu fakta menariknya, Leonardo DiCaprio tak pernah menjalin cinta dengan model yang usianya lebih dari 25 tahun. Tipikal wanita favoritnya pun selalu yang berambut blonde dan punya kaki jenjang nan indah.

Di antara sekian banyak nama, Erin Heatherton adalah salah satunya. Supermodel cantik ini pernah menjalin cinta dengan DiCaprio di tahun 2012 silam. Namun sayang, hubungan mereka hanya mampu bertahan selama 10 bulan.

 

1 dari 3 halaman

1. Jatuh Miskin

Jatuh Miskin Erin jatuh miskin gara-gara utang © instagram.com/erinheathertonlegit
Lama tak terdengar kabarnya, kini Erin Heatherton justru dikabarkan telah bangkrut dan terlilit utang. Pendapatannya dalam setahun benar-benar timpang dengan pengeluaran, ditambah lagi dia juga punya kebiasaan buruk dalam memakai kartu kredit.

Seperti yang dilansir dari Us Magazine, dokumen yang dikeluarkan pengadilan menyebutkan jika Erin punya utang sejumlah lebih dari US$ 500 ribu atau sekitar Rp 7,1 miliar. Tentu saja ini menjadi fakta yang cukup mengejutkan mengingat Erin pernah sukses dan bahkan menjadi angel Victoria's Secret.

2 dari 3 halaman

2. Pendapatan Erin dalam Setahun

Erin yang dilaporkan jatuh miskin hanya memperoleh penghasilan sebesar US$ 2.820 (sekitar Rp 40,2 juta) di tahun 2019. Ia mengaku jika pendapatannya dalam sebulan rata-rata mencapai angka US$ 1.089 (sekitar Rp 15,5 juta).

Dengan gaji tersebut, sayangnya ia menghabiskan pengeluaran sebanyak US$ 1.074 atau setara dengan Rp 15,3 juta untuk setiap bulannya. Sementara untuk jaminan barang berharga yang ia tawarkan hanya berupa jaket vintage, barang elektronik, dan kalung berlian.

3 dari 3 halaman

3. Perjalanan Karier Erin

Perjalanan Karier Erin Erin saat masih menjadi angel Victoria\'s Secret © Shutterstock
Erin sendiri memulai debutnya dalam dunia modelling sejak masih remaja. Ia menerima berbagai tawaran job modelling di New York pada tahun 2006. Sejak saat itu namanya mulai populer hingga akhirnya mencuri perhatian brand pakaian dalam ternama, Victoria's Secret.

Wanita asal Amerika Serikat ini akhirnya bisa tampil di acara Victoria's Secret Fashion Show 2008. 2 tahun setelah itu, ia pun dipercaya untuk menjadi seorang angel. Hingga pada akhirnya, ia meninggalkan Victoria's Secret di tahun 2013 silam.

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑