Mariah Carey Sembunyikan Tubuh Dari Suami

Nicko Putra Witjatmoko | 11 November 2011, 20:15 WIB
Mariah Carey Sembunyikan Tubuh Dari Suami
Kapanlagi.com - Seperti wanita hamil pada umumnya, Mariah Carey juga mengalami kenaikan badan. Namun, nampaknya Mariah Carey tidak menyukai hal ini. Dia mengatakan bahwa dia pernah menyembunyikan tubuhnya dari sang suami, Nick Cannon.

Dalam sebuah konferensi pers, Mariah Carey mengungkapkan bahwa dia merasa sangat gendut di akhir masa kehamilannya. Bahkan, dia mengakui bahwa dirinya merasa tidak nyaman walaupun saat mengenakan handuk untuk menutupi tubuhnya di dalam bath up.

"Anda lihat foto-foto ini? Apakah anda kira saya akan membiarkan suami saya melihat saya dalam keadaan seperti ini?," ungkap Mariah Carey sembari memperlihatkan foto-fotonya di masa-masa akhir dia mengandung.

Namun, setelah berhasil melalui proses persalinan, kini berat tubuh Mariah Carey bahkan turun sekitar lima belas kilo. Hal ini karena dia menggunakan program diet yang dikenal dengan Jenny Craig pada akhir bulan Juli 2011 setelah dia melahirkan.

Mengalami penurunan berat tubuh yang sangat drastis karena diet membuat Mariah Carey didaulat menjadi duta produk Jenny Craig. Tidak hanya itu, berkat diet yang dijalaninya ini, Mariah Carey mengakui bahwa sekarang karakter suaranya menjadi lebih kuat. (ymn/nic)