Mark Feehily Westlife & Tunangan Gantengnya Sambut Kelahiran Anak Pertama

Sora Soraya | Jum'at, 04 Oktober 2019 13:08 WIB
Mark Feehily Westlife & Tunangan Gantengnya Sambut Kelahiran Anak Pertama

Kapanlagi.com - Tetap eksis hingga kini, segala kabar tentang personel Westlife selalu menarik untuk diperbincangkan. Nggak cuma Shane Filan, berita terbaru tentang Mark Feehily juga selalu bikin fans penasaran.

Ditambah lagi Mark Feehily menjadi satu-satunya personel Westlife yang punya kehidupan percintaan yang cukup menarik. Ia bahkan sudah bertunangan dengan sang pacar yang sudah menjalin cinta selama 5 tahun dengannya, Cailean O'Neill.

Menjalin hubungan yang serius, kini Mark dan Cailean membawa kabar gembira. Lewat akun Instagram-nya, pasangan sesama jenis ini mengumumkan kelahiran bayi pertama mereka yang lahir lewat rahim pinjaman atau yang biasa disebut dengan jasa surrogate mother.

1 dari 2 halaman

1. Kelahiran Anak Pertama

Kelahiran Anak Pertama instagram.com/markusmoments
Diabadikan dalam salah satu koridor rumah sakit, Mark Feehily dan Cailean O'Neill terlihat begitu bahagia. Membelakangi kamera, pasangan ini tampak mendorong ranjang bayinya dengan penuh semangat.

Lewat postingan ini, Mark menuliskan caption yang berbunyi, "Baby Layla lahir dengan sehat pada 1 Oktober 2019 pukul 7.27 malam! Kami adalah ayah terbahagia di dunia!"

2 dari 2 halaman

2. Pengumuman Kehamilan

Pengumuman Kehamilan instagram.com/markusmoments
Tak pelak kabar bahagia ini disambut hangat oleh para fans dan followers-nya di Instagram. Berbagai ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar postingan Mark Westlife. Tak sedikit pula yang menuliskan doa dan harapan untuk putri kecilnya itu.

Well, Mark sendiri memang sempat mengumumkan kehamilan surrogate mother mereka lewat Instagram pada bulan Mei lalu. Saat itu keduanya berpose selfie di depan cermin sambil memamerkan potret hasil USG calon bayinya. Congrats deh ya! ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑