Mary-Kate Olsen Dikabarkan Hamil

Erlin | 29 November 2008, 09:39 WIB
Kapanlagi.com - Hidup dalam sorotan media pasti bukan hal yang mudah untuk dijalani. Bertambah berat badan Mary-Kate Olsen kini dirumorkan sedang hamil. Majalah National Enquirer meluncurkan berita yang menyebut Mary-Kate sedang hamil.

Sebuah sumber yang dikutip majalah ini mengatakan, "Mary Kate baru-baru ini terlihat lebih bulat. Bagus juga dia sekarang bertambah gemuk karena sebelumnya dia menderita anorexia, tapi banyak orang berpikir kalau dia sebenarnya sedang hamil."

Mary-Kate sudah hampir satu tahun menjalin hubungan dengan seniman New York, Nate Lowman. Kabarnya, Mary-Kate terinspirasi untuk segera membentuk keluarga dari almarhum teman dekatnya, Heath Ledger, yang mengatakan jadi seorang ayah adalah hal yang paling bermanfaat.

"Mary-Kate benar-benar menanggapi kata-kata Heath. Dia ingin mendapat pemenuhan dalam kehidupannya seperti yang ditemukan Heath saat jadi ayah. Dia sangat gembira dengan Nate dan sangat senang mereka segara memiliki momongan," tambah sumber tersebut.   (ctm/erl)

Editor:  

Erlin