Masih 12 Tahun, Cruz Beckham Sudah Berani Minum Alkohol?

Sora Soraya | 20 Oktober 2017, 08:08 WIB
Masih 12 Tahun, Cruz Beckham Sudah Berani Minum Alkohol?

Kapanlagi.com - Rumah tangga David Beckham dan Victoria Beckham terkenal sangat romantis dan bahagia. Meski jarang memperlihatkan kemesraan mereka, pasangan ini justru tak segan berbagi foto-foto momen manisnya bersama ke-4 anaknya lewat Instagram.

Jika biasanya Victoria selalu mengunggah foto manisnya bersama anak-anak, kali ini ia sukses jadi sorotan gara-gara sebuah potret yang kontroversial. Yup, lewat akun Instagram-nya, desainer kondang asal Inggris ini mengunggah foto Cruz Beckham saat sedang bersantai di pinggir kolam renang.

Lantas, apa yang salah dengan pemandangan tersebut? Well, dalam foto itu bocah yang baru berusia 12 tahun ini terlihat sedang menikmati segelas minuman dan duduk di samping botol yang tampak mirip dengan kemasan minuman beralkohol. Penasaran?

Benarkah Cruz minum alkohol? © instagram.com/victoriabeckhamBenarkah Cruz minum alkohol? © instagram.com/victoriabeckham

Tak hanya duduk sendirian, Cruz tampak sedang bersantai dengan didampingi oleh salah seorang temannya. Bak orang dewasa, dua bocah kecil ini pun sempat melakukan cheers pada gelas wine sambil menikmati pemandangan sunset yang indah.

Menyadari foto ini akan menjadi viral, Victoria pun menuliskan jika sebenarnya isi dari gelas Cruz dan temannya itu hanyalah jus apel bersoda. "Dua pria kecil! @cruzbeckham @danieldarri55 #fizzyapplejuice #drinkatsunset #happyhour," tulisnya sebagai caption.

Seperti yang kita tahu, di Amerika sendiri batas usia untuk minum alkohol adalah 21 tahun, sementara Inggris menetapkan angka 18 tahun sebagai batas legal. Tentu Cruz belum bisa menikmatinya di saat usianya masih 12 tahun bukan? ;)

(kpl/sry)

Editor:   Sora Soraya