Masih 17 Tahun, Kaia Gerber Sukses Jadi Model of The Year 2018!

Sora Soraya | Selasa, 11 Desember 2018 12:38 WIB
Masih 17 Tahun, Kaia Gerber Sukses Jadi Model of The Year 2018!

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah anak selebriti Hollywood yang paling populer, maka Kaia Gerber adalah salah satunya. Menyusul kesuksesan Cindy Crawford, Kaia pun memilih untuk membangun kariernya di dunia modelling.

Bukan hanya sekedar mengandalkan nama ibunya yang memang dikenal sebagai supermodel nomor wahid, Kaia Gerber memang menunjukkan bakat yang sangat luar biasa. Di usianya yang masih 17 tahun, ia berhasil menggeser para seniornya dengan menjadi model pendatang baru yang paling bersinar.

Berbagai pemotretan telah dilakukan, ia bahkan sukses menjadi brand ambassador salah satu brand fashion dan kosmetik ternama YSL. Dan kini Kaia Gerber kembali berhasil meraih prestasi yang sangat membanggakan.

1 dari 2 halaman

1. Model of The Year 2018

Model of The Year 2018 Selamat, Kaia jadi Model of The Year 2018! © AFP
Putri Cindy Crawford dan Rande Gerber ini berhasil membawa pulang piala dalam ajang British Fashion Awards 2018. Dalam acara yang digelar pada Senin (10/12) kemarin di Royal Albert Hall, London, Kaia terpilih menjadi Model of The Year. Wow!

Ia bahkan berhasil mengalahkan nama-nama seniornya yang jauh lebih besar seperti Kendall Jenner, Bella Hadid, Gigi Hadid, hingga juara tahun lalu, Adwoa Aboah. Tentu ini adalah hal yang sangat mengejutkan, mengingat usia Kaia yang masih sangat muda.

2 dari 2 halaman

2. Ditemani Keluarganya

Ditemani Keluarganya Kaia datang bersama orangtua dan kakaknya © AFP
Tak datang seorang diri, dalam ajang ini Kaia juga ditemani oleh kedua orangtuanya dan sang kakak, Presley Gerber. Berpose bersama di atas red carpet, ketiganya terlihat bahagia dan sangat bangga atas prestasi si bungsu.

Hari itu, mereka muncul dalam balutan outfit elegan yang serba hitam. Namun Kaia berusaha sedikit lebih ekstra dengan memakai cut-out fringe top berwarna silver yang mampu memperlihatkan seluruh lekuk tubuh rampingnya.

Well, sekali lagi selamat atas titel barunya ya Kaia! Semoga kariermu terus bersinar dan menyusul kesuksesan Cindy menjadi supermodel paling populer di dunia! ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑