Masih 6 Tahun, North West Anak Kim Kardashian Berani Pakai Piercing

Sora Soraya | Rabu, 24 Juli 2019 17:15 WIB
Masih 6 Tahun, North West Anak Kim Kardashian Berani Pakai Piercing

Kapanlagi.com - Keluarga Kardashian sedang disibukkan dengan perayaan ulang tahun Mary Jo Campbell yang ke-85 pada 26 Juli mendatang. Namun Kris Jenner dan Kim Kardashian memilih untuk menggelar pesta lebih cepat dari hari yang sudah ditentukan.

Tepatnya pada akhir pekan kemarin, Kris Jenner dan keluarga besar Kardashian menggelar pesta ulang tahun yang spesial untuk Mary Jo Campbell. Nggak cuma mereka, deretan para cucu buyut pun ikut hadir termasuk North West, Saint West, Penelope Scotland Disick, dan saudara sepupunya yang lain.

Saat pesta seperti ini, pose bareng di photobooth tentu menjadi agenda wajib yang tak boleh dilewatkan. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan Instagram Kris Jenner belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Tindik Hidung North West

Tindik Hidung North West instagram.com/krisjenner
Di salah satu foto terlihat momen saat Kourtney Kardashian dan Khloe Kardashian berpose bareng Penelope, True Thompson, dan North West. Saat itulah terlihat sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian.

Berpose di posisi paling tengah, putri Kim Kardashian ini tampak memakai piercing di bagian hidungnya. Tentu saja ini menjadi hal yang mengejutkan mengingat Nori (begitu ia biasa disapa) masih berusia 6 tahun.

Tak ingin memancing amarah netizen atas penampilan putrinya, bintang Keeping Up With the Kardashians ini memutuskan untuk me-repost foto tersebut sambil memberikan klarifikasi. "Fake nose ring alert!!! (Perhatian, tindik hidungnya palsu kok!" tulisnya.

2 dari 2 halaman

2. Sempat Dihujat Gara-Gara Catok Rambut

Sempat Dihujat Gara-Gara Catok Rambut instagram.com/kimkardashian
Well, ini bukan kali pertama penampilan North menjadi bahan perbincangan publik. Sebelumnya Kim juga pernah dihujat gara-gara mencatok rambut putrinya yang terbilang masih sangat kecil.

Tidak hanya itu saja, ia juga sempat dikritik gara-gara mendandani putrinya dengan benda orang dewasa. Mulai dari lipstik merah menyala, high heels miliknya, hingga koleksi tas branded Kim. Menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑