Masih Sakit Hati, Angelina Jolie Belum Bisa Maafkan Brad Pitt

Sora Soraya | Sabtu, 16 November 2019 20:52 WIB
Masih Sakit Hati, Angelina Jolie Belum Bisa Maafkan Brad Pitt

Kapanlagi.com - Perceraian yang terjadi di antara Brad Pitt dan Angelina Jolie hingga saat ini belum juga mencapai kata final. Berbagai sidang untuk memperebutkan hak asuh anak serta pembagian jatah uang bulanan masih menjadi masalah yang belum disepakati bersama.

Meski begitu, sesuai rumor yang beredar Angelina Jolie sudah memperbolehkan Brad Pitt bertemu dengan anak-anaknya. Namun kini salah seorang sumber justru mengungkapkan fakta baru.

Seperti yang dilansir dari Us Magazine, Jolie rupanya masih menyimpan dendam untuk sang mantan. Ia bahkan belum bisa merelakan kesalahan fatal Brad yang tak bisa dimaafkan.

1 dari 2 halaman

1. Masih Sakit Hati

Masih Sakit Hati Splashnews
"Angelina masih menyimpan rasa sakit hati pada Brad. Dia ingin pertanggungjawaban darinya karena menurut (Jolie), dia (Brad) telah membuat kehidupannya bersama anak-anak terbalik," tutur sumber tersebut melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly.

Lebih lanjut, diungkapkan jika Jolie sebenarnya tak ingin membawa hubungannya dengan Brad ke jenjang pernikahan. Kini di saat mereka sudah bercerai, Jolie justru memutuskan bahwa ini adalah pernikahan terakhirnya.

2 dari 2 halaman

2. Pertengkaran dengan Maddox

Seperti yang kita tahu, perceraian Brad dan Jolie kabarnya gara-gara pertengkaran sang aktor dengan putra mereka, Maddox Jolie-Pitt. Hal itu membuat Jolie tak terima hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan pria yang dicintainya selama belasan tahun itu.

Hingga saat ini Brad tak pernah tertangkap menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Ia juga belum menjenguk Maddox yang saat ini sedang kuliah di Korea Selatan.

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑