Masih Tinggal Bertetangga dengan Mantan Suami, Alasan Adele Akhirnya Terungkap!

Sora Soraya   | Jum'at, 15 Mei 2020 17:45 WIB
Masih Tinggal Bertetangga dengan Mantan Suami, Alasan Adele Akhirnya Terungkap!

Kapanlagi.com - September 2019 kemarin, Adele menggugat cerai suaminya yang bernama Simon Konecki. Tak lama setelah itu, penyanyi asal Inggris ini langsung membeli rumah baru yang terletak di seberang rumah sang mantan, tepatnya di kawasan Beverly Hills, California.

Nggak heran mengapa ada banyak orang yang bertanya-tanya apa alasan Adele membeli rumah tersebut. Di saat pasangan lain ingin benar-benar berjauhan saat bercerai, ia justru memutuskan untuk menjadi tetangga Simon Konecki.

Untuk menjawab rasa penasaran kamu, salah seorang sumber baru saja mengungkapkan alasannya pada People. Sama seperti dugaan para fans, semua ini dilakukan Adele demi kebahagiaan putra mereka yang bernama Angelo Adkins.

1 dari 2 halaman

1. Semua Demi Angelo

Semua Demi Angelo thisischriswhite.com via dailymail.co.uk
"Mereka melakukan yang terbaik untuk Angelo. Sang putra bagaikan seluruh dunia baginya (Adele). Dia membantu Angelo dengan PR dari sekolah dan juga memasak. Dia sangat menikmati waktunya menjadi seorang ibu rumah tangga sekarang," tutur sumber tersebut.

Karena ingin berfokus membesarkan putranya yang kini berusia 7 tahun, Adele juga rela vakum dari dunia musik. Saat mengumumkan hiatus, ia bahkan mengaku tak akan merilis studio album lagi ke depannya.

2 dari 2 halaman

2. Penampakan Rumah Adele

Sebelumnya terungkap jika Adele mengeluarkan dana ratusan miliar untuk pindah ke rumah baru. Tak disangka jika hunian yang didominasi warna putih dan elemen kayu itu ternyata hanya terpisah beberapa langkah saja dari rumah mantan suaminya.

Ditata sangat cantik dan terbuka, rumah baru Adele ini memang artistik dan Instagram-able. Di dalamnya dilengkapi dengan 5 kamar tidur, 6 toilet, kolam renang, perpustakaan, dan masih banyak lagi. Buat kamu yang penasaran seperti apa foto-fotonya, bisa intip di SINI!

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya