Masuk Bui Lagi, Lindsay Lohan Diizinkan Foto Bugil

Fatchur Rochim | 03 November 2011, 20:13 WIB
Masuk Bui Lagi, Lindsay Lohan Diizinkan Foto Bugil
Kapanlagi.com - Hari Rabu kemarin hakim memutuskan Lindsay Lohan harus kembali masuk penjara karena melanggar ketentuan pembebasan bersyarat. Meski begitu, hakim tak lantas seketika mengirim Lindsay ke penjara. Selebriti ini masih diberi izin menjalani sesi pemotretan tanpa busana dengan Playboy.

Menurut kabar yang dilansir Contact Music, Lindsay Lohan tak berusaha menghindar dari tanggung jawabnya. Ia mengaku bersalah atas pelanggaran ketentuan pembebasan bersyarat itu dan bersedia menjalani hukuman kurungan selama 30 hari seperti yang dijatuhkan hakim Stephanie Sautner.

Bisa jadi karena Lindsay Lohan tidak mempersulit persidangan maka hakim berbaik hati memberikan kelonggaran buat Lindsay. Selebriti ini baru diwajibkan menjalani hukumannya mulai 9 November mendatang. Kabar yang beredar menyebutkan kalau Shawn Holley, pengacara Lindsay Lohan, berusaha meminta kelonggaran ini secara pribadi pada hakim Stephanie Sautner.

Alasan yang diajukan Shawn Holley juga cukup masuk akal. Kalau Lindsay Lohan diwajibkan masuk tahanan saat ini maka ia terpaksa harus melanggar kontrak yang telah dibuat dengan majalah Playboy. Lindsay Lohan sudah sempat menjalani sesi pemotretan bulan lalu namun pekan ini ia diminta datang lagi untuk pengambilan ulang.

Nantinya, foto-foto ini akan dimuat di majalah Playboy edisi Januari nanti. Kabarnya, Lindsay Lohan menerima bayaran sebesar US$1 juta untuk foto-foto bugil ini. (kpl/cmc/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim