Ada Metallica di Lagu Rihanna?

Fatchur Rochim | 11 November 2011, 08:13 WIB
Ada Metallica di Lagu Rihanna?
Kapanlagi.com - Daftar track yang bakal dikemas dalam album TALK THAT TALK memang sudah beredar luas walaupun albumnya baru dilepas tanggal 18 November nanti. Album ini kabarnya melibatkan banyak musisi lain namun di antara sekian banyak hasil kolaborasi, ada satu track yang cukup unik. Pada track berjudul Red Lipstick ini Rihanna kabarnya menggandeng Metallica.

Resminya tembang berjudul Red Lipstick ini adalah hasil karta Rihanna, The Dream, William Kennard, dan Saul Milton. Rihanna mengambil sample riff gitar track Wherever I May Roam dan memasukkannya ke dalam tembang ini dan menyebutkan nama James Hetfield dan Lars Ulrich sebagai salah satu penulis lagu ini.

Red Lipstick sendiri adalah bonus track versi Deluxe Edition dan dipasang di urutan ke-12. Album TALK THAT TALK sendiri berisi 11 track termasuk tembang We Found Love dan You Da One yang dilepas sebagai single dari album yang dilansir via Def Jam ini.

Selain Metallica, masih banyak nama-nama lain yang ikut berkolaborasi termasuk Chase & Status dan Jay Z. Jay Z muncul lewat tembang Talk That Talk sementara Calvin Harris bakal muncul di tembang We Found Love.

"We are very happy with the song and Jay's verse is crazy - same with Rihanna's part," ujar Tor Erik Hermansen, salah satu produser album ini. (kpl/cmc/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim