Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Apa Twit Pertama Para Seleb Hollywood Ini? Yuk Kita Intip

Mahardi Eka Putra   | Minggu, 27 Oktober 2013 08:01 WIB
Apa Twit Pertama Para Seleb Hollywood Ini? Yuk Kita Intip
dok. Shutterstock

Kapanlagi.com - Saat ini, situs jejaring sosial termasuk Twitter memang jadi media yang sangat penting. Bagi para selebritis, media sosial adalah penghubungan yang efektif antara idola dengan fans.

Rupanya, semakin banyak saja selebritis yang menyadari pentingnya Twitter, sehingga berlomba-lomba untuk membuat akun. Dan untuk mengawali kebersamaan mereka dengan media sosial, banyak yang menuliskan tweet unik untuk menyapa fans.

Well, jadi penasaran, kira-kira kalimat apa saja yang dituliskan para selebritis saat pertama kali bergabung dengan Twitter. Yuk kita simak satu-satu! (kpl/ris/dka)

1. Katie Holmes (2013)

Gambar

Dengan statusnya sebagai selebritis dunia, siapa yang menyangka bahwa istri Tom Cruise ini baru membuat akun Twitter di tahun 2013. Ia memanfaatkan twit perdananya tersebut untuk mengungkap kebahagiaannya karena telah berkunjung ke Afrika Selatan.
"loving South Africa!!! @taylorswift13 @TheJeffBridges @OdeyaRush1 @CameronMonaghan @thegivermovie.” tulisnya di Twitter.

2. Barack Obama (2007)

Gambar

Seorang Presiden pun sah saja memiliki akun Twitter pribadi. Presiden Barack Obama sudah membuat akunnya sendiri di tahun 2007. Dasarnya seorang presiden, yang ditwit pun tak jauh dari permasalahan politik. Dalam twit pertama, Barack Obama langsung membahas tentang optimismenya mengakhiri invasi Amerika ke Irak.
"Thinking we're only one signature away from ending the war in Iraq."

3. Oprah Winfrey (2009)

Gambar

Oprah Winfrey begitu bersemangat saat ia membuat akun Twitter pribadinya. Oleh karenanya dalam twit pertamanya ia menyapa dunia Twitter. Dengan membuat Twitter, ia pun merasa tak lagi ketinggalan zaman. Ya iyalah sebagai salah satu host tersukses di dunia, Oprah tentu wajib punya Twitter untuk terhubung dengan semua pengagumnya.
"HI TWITTERS. THANK YOU FOR A WARM WELCOM. FEELING REALLY 21st CENTURY."

4. Justin Bieber (2009)

Gambar

Seiring dengan bertambahnya ketenaran Justin Bieber, ia pun sadar bahwa Twitter adalah salah satu media yang efektif untuk promosi dan juga menjalin komunikasi dengan para Belieber di seluruh dunia. Oleh karena itu twit pertama Bieber saat ia baru saja membuat akun baru langsung ia dedikasikan untuk promosi.

"Check out my single ONE TIME on my myspace and spread the word for me," tulisnya sembari promosi.

5. Taylor Swift (2008)

Gambar

Sebagai seorang musisi sekaligus penulis lirik lagu, Taylor Swift tentu punya banyak cerita hebat, lirik puitis, atau hal-hal yang seru lainnya. Di antara semua pilihan yang ada tersebut, Swift memilih untuk bercerita tentang kucingnya. Ia meminta maaf karena sudah lama meninggalkan kucingnya tersebut.

"Apologizing to a very needy cat for being gone so long," tulisnya dalam Twit.

6. Katy Perry (2009)

Gambar

Sama seperti penampilan Katy Perry yang selalu enerjik dan warna-warni, twit pertama Katy Perry begitu kentara "semangatnya". Perry bercerita tentang pengalamannya berkunjung ke Berlin. Tak ragu ia berbagi cerita bahwa ia membawa bekal vicks inhaler. Dan yang penting ia langsung mengungkap bahwa ia punya Twitter baru.

"Just got into Berlin... feeling better thank you, have my vicks inhaler by my bedside... and P.S. I TWITTTTER! GAH. Such a follower!" tulisnya di akun Twitter barunya.

7. Kim Kardashian (2009)

Gambar

Si ratu reality show Kim Kardhasian mengembangkan "kerajaannya" dengan membuat akun Twitter miliknya sendiri untuk membagi semuanya bagi penggemar. Tak hanya lewat serial televisi, kini penggemarnya bisa tahu tentang idolanya tersebut melalui Twitter. Dan di twit pertamanya, Kim langsung meyakinkan bahwa akunnya ini asli bukan abal-abal.

"Hey guys it's Kim Kardashian! I finally signed up for Twitter! There are a few fakes so just know this is the real me!!!"

8. Kanye West (2010)

Gambar

Berbeda dengan kekasihnya, Kanye memilih untuk pamer kepada semua penggemarnya. Di twit pertamanya ia memilih untuk memaparkan tentang pertemuannya di Silicone Valley, tempat kantor Microsoft berada.

"Up early in the morning taking meetings in Silicone Valley," tulisnya.

Reporter:   Riswinanti Permatasari