Bella Hadid Nekat Berpose Topless Untuk Cover Vogue Meksiko

Sora Soraya | 29 Juni 2018, 10:15 WIB
Bella Hadid Nekat Berpose Topless Untuk Cover Vogue Meksiko

Kapanlagi.com - Pesona kecantikan yang dimiliki Bella Hadid memang mampu membuat siapapun kagum saat melihatnya. Ditambah lagi dengan bakatnya di dunia modelling, adik Gigi Hadid ini pun sukses menjadi salah satu model yang karirnya paling bersinar dalam kurun waktu 2 tahun terakhir.

Belum lama ini, Bella Hadid kembali terpilih menjadi model untuk majalah Vogue Meksiko. Di sanalah ia menjalani photoshoot panas yang membuatnya nekat berpose topless.

Model cantik yang dikabarkan telah balikan dengan The Weeknd ini pun dengan berani memperlihatkan setiap lekuk tubuhnya saat berpose di sebuah pantai. Penasaran dong seperti apa penampilannya saat itu?

Bella nekat pose topless di pantai © Vogue MeksikoBella nekat pose topless di pantai © Vogue Meksiko

Duduk di atas pasir pantai, Bella tampak memejamkan kedua matanya. Bermandikan cahaya matahari, potret bernuansa hitam putih ini sama sekali tak menghilangkan aura seksi dari dalam dirinya.

Berusaha menutupi bagian dada dengan kedua tangannya, saat itu Bella hanya muncul dengan memakai bikini bottom yang membuatnya terlihat nyaris tanpa busana. Wajah cantiknya dipoles makeup natural, sementara rambutnya terlihat basah untuk menambah kesan eksotis.

Di lain foto terlihat momen saat Bella berdandan bold dan muncul mengenakan gaun klasik berwarna hitam. Di usianya yang masih 21 tahun, bukan tidak mungkin jika Bella akan menjadi seorang supermodel nantinya. Bagaimana menurut kamu? ;)

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya