Bella Thorne Akui Sudah Putus Dari Pacar Cantiknya, Tana Mongeau

Sora Soraya | 27 Februari 2019, 15:27 WIB
Bella Thorne Akui Sudah Putus Dari Pacar Cantiknya, Tana Mongeau

Kapanlagi.com - Bukan rahasia umum lagi jika Bella Thorne adalah seorang biseksual. Tak hanya suka pada pria, mantan bintang Disney ini juga punya rasa ketertarikan pada sesama jenisnya. Belakangan terungkap jika ia sedang menjalin cinta dengan seorang YouTuber bernama Tana Mongeau.

Entah apa yang terjadi, Tana Mongeau mendadak tak pernah lagi mengunggah foto kebersamaannya dengan Bella Thorne. Ia justru asyik berpose mesra dengan pria viral yang disebut-sebut sebagai kembaran Justin Bieber, Brad Sousa.

Tentu saja hal ini membuat para fans Bella penasaran. Banyak yang bertanya bagaimana status hubungan mereka yang sebenarnya. Mulai gerah dengan pertanyaan sama yang terus menghujaninya, bintang penuh sensasi ini memutuskan untuk memberikan konfirmasi.

Bella akui sudah putus dari Tana © twitter.com/bellathorneBella akui sudah putus dari Tana © twitter.com/bellathorne

Lewat akun Twitter-nya, aktris cantik yang berperan dalam film MIDNIGHT SUN ini menuliskan, "Tana dan aku sudah tidak bersama lagi, ku mohon berhentilah bertanya (tentang hubungan kami). Kami mencintai kalian semua."

Secara terang-terangan mengaku sudah putus dari Tana, postingan Bella mendapat sambutan yang cukup hangat dari para fansnya. Tweet yang diunggah pada hari ini, Rabu (27/2) itu sudah mendapat lebih dari 15 ribu likes dan telah di-retweet sebanyak 530 kali.

Well, kisah asmara yang dilalui Bella memang cukup kontroversial. Ia bahkan kerap jadi sorotan gara-gara foto panas dan pose tak senonoh yang diunggahnya di media sosial.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya