Daniel Craig: Acara Kim Kardashian Itu Idiot!

Riswinanti Permatasari | 30 November 2011, 15:13 WIB
Daniel Craig: Acara Kim Kardashian Itu Idiot!
Kapanlagi.com - Kim Kardashian dan saudari-saudarinya telah menghasilkan jutaan dollar dari acara mereka KEEPING UP WITH KARDASHIANS. Saking populernya, banyak orang yang memang terkesan dengan reality show ini. Namun hal ini tampaknya tidak berlaku bagi Daniel Craig!

Bintang JAMES BOND ini, sebagaimana dilaporkan Dailymail, justru menilai tayangan tersebut sangat tolol dan murahan. Pasalnya, ketika banyak artis berusaha menjaga privasinya, Kim dan saudari-saudarinya justru menjualnya kepada publik.

"Saya kira sudah jelas apa alasan kita menjaga privasi. Bukannya takut bahwa publik akan tahu siapa kita sebenarnya. Hanya saja, jika kita menjual privasi, maka semuanya akan hilang percuma. Pokoknya kita tidak bisa membelinya kembali. Ooh aku ingin sendiri. Sialan. Kami ada di ruang tamumu. Kami ada saat kamu melahirkan. Kamu menayangkannya dan menunjukkan plasentanya dan sekarang kau ingin privasimu kembali?" ungkapnya pada majalah GQ.

Selanjutnya, pria 43 tahun tersebut juga menegaskan bahwa apa yang dia katakan bukanlah gugatan semata. Dia hanya mengungkapkan fakta yang menurutnya benar. Pasalnya, dia sendiri memang tidak akan senang jika kehidupan pribadinya sembarangan menjadi santapan publik. Terlebih lagi, dirinya adalah seorang artis.

KEEPING UP WITH KARDASHIANS sendiri adalah reality show yang seluruh artisnya terdiri dari keluarga Kardashian dan keluarga Jenner. Acara ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2007 di E! Hingga September 2011 lalu, acara ini telah ditayangkan sebanyak enam season.    (dym/ris)