David Beckham Risih Lihat Iklannya Sendiri

Fatchur Rochim | 31 Januari 2010, 08:33 WIB
Kapanlagi.com - Mungkin karena bukan mengawali karier sebagai model David Beckham sampai saat ini mengaku belum terbiasa melihat dirinya sendiri terpampang di baliho, apalagi dalam keadaan setengah telanjang. Tapi meskipun begitu, Beckham mengaku senang bisa menjadi model di sela kesibukannya sebagai pemain bola.

"Sampai sekarang saya masih sedikit merasa malu kalau melihat ada poster atau iklan seperti itu. Awalnya itu adalah pengalaman menakutkan buat saya. Bagaimana tidak, saya harus melepas pakaian sementara banyak orang di sekitar saya, tapi setelah beberapa kali saya mulai terbiasa. Ibu saya yang sampai sekarang masih belum terbiasa," papar David Beckham seperti dikutip dari Splash News.

Meski cukup sukses sebagai model namun Beckham masih belum mau melepas kariernya sebagai pesepak bola. "Saya sempat menjalani sesi pemotretan beberapa kali dan saya menikmatinya. Saya adalah pesepak bola dan di sanalah saya merasa paling nyaman tapi saya bisa menikmati bekerja sama dengan beberapa fotografer hebat beberapa tahun ini," lanjut Beckham kemudian.   (spl/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim