Eva Longoria Belajar 'Pole Dancing'

Ellyana Mayasari | 21 Juli 2011, 12:55 WIB
Eva Longoria Belajar 'Pole Dancing'

Kapanlagi.com - Demi tuntutan peran, seorang artis terkadang harus melakukan hal-hal di luar kemampuannya. Salah satunya adalah Eva Longoria, yang harus belajar pole dancing untuk perannya dalam DESPERATE HOUSEWIVES.

Aktris Latin ini mengaku sudah beberapa lama serius berlatih tarian erotis ini untuk peran yang dimainkannya, Gabriella Solis. Eva pun getol berlatih di sebuah pusat kebugaran bernama S Factor di Los Angeles.

"Eva mengambil kelas pribadi di S Factor. Dia jadi sibuk karena karakternya harus melakukan adegan pole dancing dan striptis dalam DESPERATE HOUSEWIVES musim ini," ujar seorang sumber pada HollywoodLife.

Pusat kebugaran ini sudah lama menawarkan kelas pole dancing. Salah satu selebriti lain, juga rekan Eva dalam serial televisi yang sama, Teri Hatcher, adalah salah satu langganannya.

Menjadi seorang stripper yang melakukan pole dancing sendiri bukan hal baru bagi Eva. Atas saran Carmen Electra, Eva pernah melakukannya, yang sayangnya, tak sukses!

"Carmen Electra menjual tiang untuk pole dancing ini. Dia mengirim satu ketika Hari Valentine dan menyuruhku untuk bersenang-senang (dengannya). Jadi aku memasang satu dan seharusnya cukup untuk terpasang di atap. Aku mulai memainkannya, dan 'whack!' aku jatuh ke lantai. Aku tak pernah pandai melakukannya," jelas Eva.  (cmc/mae)

Editor:   Ellyana Mayasari