Foto 'Anaconda'-nya Dihapus Instagram, Jason Derulo Kecewa & Bahas Ukuran

Sora Soraya | Kamis, 05 Desember 2019 11:12 WIB
Foto 'Anaconda'-nya Dihapus Instagram, Jason Derulo Kecewa & Bahas Ukuran

Kapanlagi.com - Nama Jason Derulo sempat viral beberapa waktu lalu. Bukan tanpa alasan, pasalnya penyanyi asal Amerika Serikat ini sempat menikmati liburan eksotis di Pulau Dewata, Bali. Ia pun membagi momen liburannya itu lewat foto yang diunggah di Instagram.

Namun ternyata, netizen justru dibuat gagal fokus dengan penampilan Jason Derulo. Bagaimana tidak? Muncul dengan hanya memakai pakaian dalam pria, pelantun tembang Swalla ini memperlihatkan anaconda (sebutan untuk alat vital pria) yang jelas terlihat menonjol.

Berbagai komentar usil dari rekan sesama artis dan netizen pun membanjiri kolom komentar Jason. Namun ternyata postingan tersebut akhirnya dihapus oleh pihak Instagram.

1 dari 2 halaman

1. Kena Banned Instagram

Kena Banned Instagram instagram.com/jasonderulo
Hal itulah yang baru saja disampaikan oleh Jason Derulo melalui postingan terbarunya. Bintang berusia 30 tahun ini memperlihatkan notifikasi banned dari Instagram yang diterimanya karena foto anaconda tersebuy.

Di sana tertulis jika Jason telah melanggar panduan komunitas terkait konten porno dan seksual. Sebagian user pasti sudah melaporkan postingan tersebut karena merasa terganggu atau memang hanya jahil pada Jason.

2 dari 2 halaman

2. Reaksi Jason

Kecewa dan nggak terima fotonya dihapus dari Instagram, Jason pun akhirnya mengungkapkan, "Sial, apa maksudnya? Padahal aku pakai celana dalam. Kalau ukuranku sebesar itu, aku bisa apa?"

Menurut Jason, keputusan Instagram untuk menghapus postingannya ini sungguh tak masuk akal. Tidak benar-benar telanjang dan mempertontonkan area vital, Jason menegaskan jika celana dalam yang dikenakannya tak bisa menyembunyikan ukuran apa yang ada di baliknya. Well, menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑