[FOTO] Halloween! Mariah Carey Tampil Hot Dengan Kostum Ketat

Helmi Romadhon | 25 Oktober 2016, 07:08 WIB
[FOTO] Halloween! Mariah Carey Tampil Hot Dengan Kostum Ketat

Kapanlagi.com - Mariah Carey dan Nick Cannon memang sudah resmi berpisah sejak tahun 2015 lalu. Meski begitu, keduanya masih berhubungan baik lantaran sudah sepakat bakal terus membesarkan anak kembar mereka bersama-sama.

Keseriusan mereka dalam berkomitmen pun terbukti. Sampai saat ini hubungan Mariah dan Nick masih akrab. Keduanya bahkan juga beberapa kali menghabiskan waktu bersama. Seperti yang baru-baru ini tertangkap kamera.

Dilansir dari laman Daily Mail, Nick menghadiri pesta Halloween Mariah di Los Angeles. Tapi kali ini yang mencuri perhatian bukanlah keakraban mantan pasangan yang pernah menjadi suami istri selama kurang lebih tujuh tahun tersebut, melainkan penampilan Mariah.

Mariah Carey tampil seksi di pesta Halloween © Dailymail.co.ukMariah Carey tampil seksi di pesta Halloween © Dailymail.co.uk

Seperti yang kamu lihat di foto, Mariah benar-benar tampil hot dengan mengenakan kostum red devil yang terbuat dari latex. Lekuk tubuhnya yang sudah sedari dulu terkenal seksi pun terlihat dengan jelas.

Penampilan pelantun All I Want for Christmas Is You makin sempurna dengan highheels hitam dan beberapa aksesoris berupa anting dan gelang. Make up dan tatanan rambutnya pun juga dibuat match dengan kostum yang ia kenakan.

Selain Nick dan kedua anak Mariah, ada beberapa artis yang memeriahkan pesta tersebut. Beberapa di antaranya adalah Floyd Mayweather, rapper T.I. dan presenter cantik Carly Steel. Semuanya cukup menikmati pesta yang rutin diadakan tiap tahun itu.

(dai/mhr)

Editor:   Helmi Romadhon