[FOTO] John Legend Ketahuan Pegang Bagian Pribadi Chrissy Teigen

Sora Soraya | 12 Desember 2017, 10:08 WIB
[FOTO] John Legend Ketahuan Pegang Bagian Pribadi Chrissy Teigen

Kapanlagi.com - Saat ini John Legend dan Chrissy Teigen sedang asyik menanti kelahiran anak ke-2 mereka. Meski perutnya sudah mulai membesar, model cantik satu ini tetap bisa menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

Dan kali ini, keduanya baru saja tertangkap menghadiri acara Nobel Prize Banquet yang digelar di Grand Hotel, Oslo pada Minggu (10/12) lalu. Di sanalah Chrissy dan pelantun tembang Love Me Now itu tampil serasi dan stunning dengan outfit yang mereka kenakan.

Crissy dan John kala menghadri Nobel Prize Banquet. Credit: dailymail.co.ukCrissy dan John kala menghadri Nobel Prize Banquet. Credit: dailymail.co.uk

Cantik dan ganteng, keduanya terlihat sangat serasi dan sempurna. Namun ternyata salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Itulah momen ketika John memegang bagian pribadi sang istri. Nggak percaya?

John ketahuan pegang pantat Chrissy. Credit: dailymail.co.ukJohn ketahuan pegang pantat Chrissy. Credit: dailymail.co.uk

Tak terpisahkan satu sama lain, John tampak merangkul tubuh molek istrinya. Bukannya memegang pinggang Chrissy, ia justru asyik meletakkan tangannya di bagian (maaf) pantat wanita yang selama ini dikenal sebagai pribadi yang kocak dan menghibur itu.

Tak peduli dengan banyaknya tamu dan kamera media yang ada di sekitarnya, mereka seakan larut dalam dunianya sendiri. Di saat yang bersamaan, Chrissy bahkan juga sempat memegang bagian pribadi John. Tak pelak ini momen ini langsung mencuri perhatian kamera media.

Chrissy tampil stunning dengan perut buncitnya. Credit: dailymail.co.ukChrissy tampil stunning dengan perut buncitnya. Credit: dailymail.co.uk

Well, malam itu Chrissy tampil stunning dalam balutan fishtail gown perpaduan bahan lace dan velvet berwarna hot pink. Meski sedang hamil besar, ia tetap menonjolkan keseksiannya lewat potongan plunging yang memperlihatkan bagian dadanya.

Untuk menyempurnakan penampilannya, wanita berusia 32 tahun ini pun menata rambutnya dengan gaya messy bun yang terlihat elegan. Sementara untuk makeup, wajah cantik dan pipi chubby-nya tampak semakin sempurna dengan riasan bernuansa nude dan bronzy.

Memasuki venue, John dan Chrissy tampak kompak memamerkan senyumannya. Credit: dailymail.co.ukMemasuki venue, John dan Chrissy tampak kompak memamerkan senyumannya. Credit: dailymail.co.uk

Sementara itu, John terlihat gagah dalam balutan setelan jas hitam lengkap dengan dasi kupu-kupunya. Memasuki area venue, pasangan yang terkenal sangat mesra dan romantis ini pun tampak kompak memamerkan senyuman manisnya.

John dan Chrissy memang tak pernah gagal menjadi pusat perhatian di mana pun mereka berada. Pasangan ini selalu saja punya aksi romantis yang mampu membuat siapapun iri saat melihatnya. Kamu juga kan? ;)

Gampang Banget! Tebak Kuis KLHits2017 dan Dapat Hadiah, Mau?

(kpl/sry)

Editor:   Sora Soraya