Foto 'Nakal' Miranda Kerr Beredar Lagi

Fatchur Rochim | 31 Januari 2010, 07:13 WIB
Kapanlagi.com - Lewat beberapa minggu sejak foto-foto bugil Miranda Kerr muncul di majalah GQ, kini majalah terbitan Amerika ini kembali melansir beberapa foto bugil Miranda yang diambil dari sesi pemotretan beberapa waktu yang lalu.

Salah satu foto yang gagal masuk edisi Februari itu memperlihatkan Miranda berpose tanpa busana sama sekali dan hanya menutupi bagian penting dari tubuhnya dengan tangan dan kakinya. Di foto lain, model Victoria's Secret ini terlihat hanya mengenakan kemeja denim pendek saja sedangkan foto yang lain memperlihatkan Miranda hanya menutupi bagian bawah tubuhnya dengan selembar kertas koran.

Menurut Splash News, foto-foto bugil ini dipajang GQ dalam situs resminya di GQ.com bersama foto-foto lain yang juga diambil dalam sesi pemotretan yang sama. Miranda Kerr sendiri sebelumnya juga sempat dikabarkan sedang menjalani sesi pemotretan di St. Barts, Karibia untuk iklan salah satu produk lingerie yang beredar di Amerika.

Miranda Kerr yang terlahir di Sydney, Australia, mengawali kariernya di dunia modeling sejak ia berusia 14 tahun dan pertama kali muncul dalam majalah Dolly terbitan Australia.  (spl/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim