Halsey Nekat Muncul Tanpa Pakaian Dalam di Red Carpet DKNY

Sora Soraya | Rabu, 11 September 2019 14:08 WIB
Halsey Nekat Muncul Tanpa Pakaian Dalam di Red Carpet DKNY

Kapanlagi.com - Sukses menjadi salah satu penyanyi yang paling populer di dunia, nggak heran jika Halsey kebanjiran banyak job. Mulai dari pemotretan majalah hingga menjadi model untuk beberapa brand fashion sudah menjadi rutinitasnya sehari-hari.

Bicara soal brand, belum lama ini Halsey menjadi bintang iklan untuk koleksi terbaru DKNY untuk musim gugur. Tidak hanya menjalani proses syuting untuk iklan, ia juga menghadiri serangkaian jadwal pemotretan.

Tidak heran mengapa penyanyi yang sempat berkolaborasi dengan BTS dalam lagu Boy With Luv ini diundang ke pesta yang digelar oleh DKNY pada Senin (9/9) lalu. Saat itu kamera media mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian.

1 dari 2 halaman

1. Muncul Tanpa Pakaian Dalam

Muncul Tanpa Pakaian Dalam Splashnews
Datang ke acara red carpet yang digelar dalam event New York Fashion Week 2019, Halsey tampil hot dan menantang dalam balutan gaun ketat berwarna hitam. Uniknya, ia juga nekat muncul tanpa mengenakan bra dan celana dalam.

Hal itu terlihat jelas dalam detail lace-up yang ada di bagian samping gaun tersebut. Tampil percaya diri tanpa memakai pakaian dalam, Halsey sukses menjadi pusat perhatian di pesta DKNY.

2 dari 2 halaman

2. Dandan Cantik & Flawless

Memamerkan setiap lekuk tubuhnya, Halsey juga memperlihatkan koleksi tato unik yang memiliki makna tersendiri. Namun tak bisa dipungkiri jika penampilannya malam itu benar-benar spesial.

Muncul dengan rambut bob pendek dan berponi, Halsey menghias wajahnya dengan makeup natural glam yang cukup simple. Matanya dirias natural dengan winged eyeliner, sementara bibirnya dipoles menggunakan lip gloss berwarna nude.

Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana look red carpet Halsey kali ini?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑