Jadi Model Lingerie, Beyonce Knowless Nekat Berpose Topless

Sora Soraya | 11 September 2015, 09:08 WIB
Jadi Model Lingerie, Beyonce Knowless Nekat Berpose Topless
Kapanlagi.com - Pesona kecantikan yang dimiliki oleh Beyonce Knowles memang begitu luar biasa. Ditemui dalam setiap kesempatan, istri Jay Z ini memang selalu punya cara untuk mencuri perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya.

Meski usianya sudah menginjak 34 tahun, aura yang dimiliki Beyonce juga tak kalah dari bintang muda lainnya. Tak heran jika ada begitu banyak pihak yang memilihnya untuk menjadi model mereka, termasuk Flaunt Magazine.

Dilansir dari Daily Mail, diva cantik asal Amerika Serikat ini baru saja menjalani pemotretan untuk majalah fashion tersebut. Di sanalah ia melakukan berbagai pose panas di kolam renang dan juga outdoor dan menjadi model untuk seorang fotografer bernama Robin Harper.

Beyonce nekat berpose topless © Flaunt MagazineBeyonce nekat berpose topless © Flaunt Magazine

Tak hanya berpose mengenakan bikini dan lingerie, ibu satu anak ini bahkan tak segan berpose topless. Membelakangi kamera, Beyonce ingin mencoba memamerkan punggungnya yang mulus dan eksotis.

Meski dalam nuansa hitam putih, kamu tak bisa menampik fakta jika aura menggoda dalam diri Beyonce begitu terlihat nyata. Terlebih lagi, ia juga menata rambut panjangnya dengan gaya kepang yang semakin menambah pesona eksotis dari dalam dirinya.

Di majalah ini sendiri, Beyonce juga tampil dalam halaman depan Flaunt. Di sanalah ia tampak mengenakan bra berwarna nude dan berpose sambil melemparkan tatapan tajamnya di depan kamera. Well, menurut kamu bagaimana gaya sang diva kali ini?

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya