Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kasihan... Artis-Artis Ini Dibenci Karena Alasan Yang Tidak Jelas

Riswinanti Permatasari   | Sabtu, 26 Oktober 2013 11:01 WIB
Kasihan... Artis-Artis Ini Dibenci Karena Alasan Yang Tidak Jelas
Anne Hathaway - Kristen Stewart - Kim Kardashian @ fameflynet.com

Kapanlagi.com - Sebagai public figure, para bintang memang harus siap menghadapi berbagai kritikan tajam dari para haters. Namun herannya, ada beberapa orang yang dibenci dengan cara yang tidak rasional.

Laman Stylecaster telah mendata nama para selebritis Hollywood yang paling dibenci saat ini. Padahal kalau dipikir-pikir, sebenarnya tidak ada alasan jelas kenapa bintang seperti Anne Hathaway dan Kim Kardashian harus dibenci.

Selain mereka, siapa saja artis yang dibenci karena hal yang tidak jelas (atau karena sebab yang kurang rasional). Penasaran kan? Simak ulasannya, dan kemukakan apakah kalian setuju jika mereka pantas dibenci.

(sty/ris)

1. Anne Hathaway

Gambar

Siapa yang tidak tahu prestasi-prestasi Anne Hathaway. Namun alih-alih mendapat pujian dari berbagai pihak, dia malah sering mendapat kritikan tajam, mulai dari segi penampilan hingga gaya hidup. Lihat saja bagaimana penampilan red carpet selalu dihujat dari berbagai sisi. Apakah kalian juga salah satu haters Anne?

2. Nickelback

Gambar

Nama Nickelback memang dikenal di seluruh dunia. Namun masalahnya, tidak banyak orang yang benar-benar mengaku sebagai fans karena tak ada personilnya dianggap keren. Well, kalian boleh saja berpikir begitu. Namun kalian harus ingat bahwa Chad Kroeger adalah pria yang saat ini berhasil menikahi Avril Lavigne.

3. Renee Zellweger

Gambar

Berprestasi jelas bukan jaminan kita akan disukai banyak orang. Lihat saja bagaimana publik terus menghujat Renee Zellweger yang aktingnya jelas-jelas luar biasa. Ada saja alasan untuk menghujatnya, termasuk penampilan red carpet, bahkan bentuk wajah. Memangnya apa yang salah?

4. Lea Michele

Gambar

Memang baru-baru ini saja Lea Michele mendapat dukungan moral, gara-gara kematian kekasihnya, Cory Monteith. Namun lihat saja bagaimana publik baik secara langsung dan tidak langsung menghujatnya. Sepertinya orang memang tidak suka dengan wajahnya. Tapi kenapa?

5. Kim Kardashian

Gambar

Dia terkenal tanpa alasan yang pasti, namun dia juga dibenci publik karena hal yang tidak jelas pula. Lihat saja bagaimana berita negatif tentang Kim Kardashian selalu mendominasi media. Kekasih Kanye West ini dianggap wanita kurang smart, padahal nyatanya dia juga cukup sukses mengelola berbagai bisnisnya. Sekarang coba pikirkan sendiri, kenapa kalian membencinya?

6. Tori Spelling

Gambar

Sebagai putri seorang maestro akting, pastinya Tori Spelling memiliki segudang prestasi di dunia tersebut. Sayangnya hal itu tak membuat publik memujanya. Publik bahkan sering menghujat dan mengkritik penampilannya, walau dia sudah berdandan sekeren mungkin.

7. Giuliana Rancic

Gambar

Oke, dia memang memiliki tubuh sangat kurus yang membuat banyak orang kurang tertarik. Namun pada dasarnya, Giuliana Rancic tidak pernah membuat kesalahan besar di depan publik. Namun tetap saja banyak orang yang lebih suka menghujat ketimbang memujinya.

8. Jennifer Lawrence

Gambar

Saat ini, siapa yang tidak kenal dengan Jennifer Lawrence, dan semua prestasinya. Namun herannya, banyak sekali hinaan dan gosip buruk yang menyerangnya. Banyak pula yang menyebutkan tak layak memerankan tokoh Katniss dalam HUNGER GAMES, tanpa alasan yang jelas.

9. Kristen Stewart

Gambar

Penggemar Kristen Stewart memang luar biasa jumlahnya. Namun di balik itu, banyak juga hater yang tak henti-hentinya mengganggu hidup mantan kekasih Robert Pattinson. Terlepas dari kasus perselingkuhan dengan Rupert Sanders, sebenarnya banyak juga orang yang menganggapnya tidak layak memerankan Bella dalam sekuel TWILIGHT.

10. Miley Cyrus

Gambar

Saat ini, Miley Cyrus adalah wanita yang sangat sensasional. Oke, dia memang menggunakan cara-cara yang gila dan seksi untuk mempromosikan album barunya. Namun gara-gara itu, publik jadi mudah sekali menghujat pelantun tembang We Can't Stop ini dengan berbagai alasan.

Editor:   Riswinanti Permatasari