Kasus Sex Tape Hulk Hogan Diambil Alih FBI?

Riswinanti Permatasari  | 15 Oktober 2012, 13:51 WIB
Kasus Sex Tape Hulk Hogan Diambil Alih FBI?
Kapanlagi.com - Kasus penyebaran video seks Hulk Hogan ternyata masih berbuntut panjang. Kini, mantan pegulat itu malah berencana membawa kasus ini ke meja FBI.

Seperti dilaporkan oleh AceShowbiz, Hulk berencana menemui pihak FBI pada Senin (15/10). Keputusan ini diambil karena pihak kepolisian Florida sudah tak sanggup menanganinya.

Menurut aturan hukum, warga negara boleh mengajukan batas tuntutan maksimal empat tahun setelah video tersebut diproduksi. Sedangkan, video yang diproduksi tahun 2006 itu telah dibuat lebih dari batas maksimal. Selain itu, pengambilan dan penyebaran video tanpa izin adalah masalah federal.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa pelaku penyebaran video itu adalah teman Hulk sendiri, Bubba the Love Sponge. Namun kabar itu telah disangkal oleh Bubba.

Video itu beredar sejak bulan Maret lalu. Namun baru awal Oktober lalu Hulk memutuskan untuk mengambil tindakan hukum. Video itu sendiri mereka aktivitas hubungan intim sang pegulat dengan seorang wanita tak dikenal. (ace/ris)