Kelas Akting James Franco Dituduh Lecehkan Siswi Gara-Gara Hal Ini

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 04 Oktober 2019 17:15 WIB
Kelas Akting James Franco Dituduh Lecehkan Siswi Gara-Gara Hal Ini

Kapanlagi.com - Dua mantan murid sekolah akting milik aktor James Franco, Sarah Tither-Kaplan dan Toni Gaal ajukan gugatan pengadilan. Gugatan tersebut diajukan atas kasus pelecehan seksual yang mereka terima.

Keduanya menuntut ke pengadilan Tinggi Los Angeles, menyebutkan jika sekolah tersebut hanyalah kedok bagi James untuk 'mengambil keuntungan' dari murid-murid mereka.

 

1 dari 2 halaman

1. Kelas Khusus Adegan Seks

Kelas Khusus Adegan Seks AFP
Kisah tersebut bermula saat keduanya mengikuti kelas di sekolah akting tersebut. Dikatakan jika sekolah akting tersebut memiliki beberapa kelas tambahan, termasuk kelas khusus untuk mempelajari adegan seks dalam film.

Dalam gugatan disebutkan bahwa sebelum bisa masuk ke kelas tersebut, siswa harus menjalani audisi yang direkam, supaya James bisa meninjaunya dengan menonton ulang rekaman tersebut. Dikatakan jika siswa yang mengikuti audisi tersebut harus menandatangani kontrak mengenai kepemilikan hak atas rekaman tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Berpengaruh Terhadap Karir James

Tuduhan tersebut sedikit banyak berpengaruh kepada James dan film-film yang dibintanginya. Bahkan film THE DEUCE gagal di box office dan mendapatkan ulasan yang cukup buruk.

Pengacara James, Michael Plonsker mengatakan akan menuntut balik Sarah dan Toni karena telah mengajukan tuduhan yang jahat kepada James. Dikatakan jika James dan sang pengacara juga akan meminta ganti rugi atas kasus tersebut.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

TOPIK TERKAIT
 
↑