Kim Kardashian Ajak Pria Bugil ke Rumah?

Riswinanti Permatasari | 29 November 2011, 11:44 WIB
Kim Kardashian Ajak Pria Bugil ke Rumah?
Kapanlagi.com - Rumah tangga Kim Kardashian dan Kris Humpries memang telah di ujung tanduk. Berbagai spekulasi sempat mewarnai proses perceraian mereka. Kini, satu fakta lagi terungkap di balik keretakan rumah tangga mereka.

Dailymail menyebutkan bahwa keberadaan seorang pria di rumah Kim dan Kris rupanya juga menjadi salah satu penyebab perceraian keduanya. Suatu hari Kim dan Kourtney sengaja mengundang seorang instruktur senam yoga ke rumah. Namun lantaran instruktur tersebut memberikan arahan dengan bertelanjang bulat, Kris yang saat itu baru pulang ke rumah pun langsung murka.

Kris pun menghampiri sesi senam yoga yang menurutnya gila-gilaan itu. Alhasil terjadilah perdebatan antara Kim dan Kris. Di tengah emosi, Kris sempat berkata bahwa dirinya akan mencarikan tempat tinggal lain untuk Kourtney, sehingga dia tidak lagi tinggal bersama Kim dan Kris.

"Ini menjijikkan. Ini rumahku!... Kourtney tidak bisa tinggal dengan kita lagi. Aku akan membayar sebuah ruangan lain di lantai yang berbeda," demikian Kim menirukan ucapan Kris.

Setelah itu, Menurut Kim, Kris pun sempat mengancam akan kembali ke rumahnya ke Minnesota, karena di sana dia bisa melakukan apa pun sesuai dengan keinginannya. Mereka sempat bertengkar mulut sampai akhirnya Kim pergi dengan berurai air mata.   (dym/ris)