Model Seksi Kaylen Ward Jual Foto Bugil Demi Donasi Kebakaran di Australia

Sora Soraya   | Rabu, 08 Januari 2020 11:20 WIB
Model Seksi Kaylen Ward Jual Foto Bugil Demi Donasi Kebakaran di Australia

Kapanlagi.com - Bencana alam berupa kebakaran yang menimpa Australia benar-benar memancing perhatian dunia internasional. Bagaimana tidak? Sejak Oktober 2019 kemarin, tercatat setidaknya ada 1.400 rumah yang habis dilahap api, menelan korban jiwa sebanyak 24 orang, dan hewan yang tak terhitung jumlahnya.

Di tengah tragedi kebakaran yang memprihatinkan ini, nama Kaylen Ward mendadak viral. Model seksi asal Los Angeles ini baru saja melakukan aksi penggalangan dana dengan cara yang tidak biasa.

Seperti yang dilansir dari dari NY Times, Kaylen memutuskan untuk menjual foto bugilnya untuk mengumpulkan dana donasi. Hal itu disampaikan langsung olehnya lewat postingan dalam akun Twitter.

1 dari 2 halaman

1. 1 Foto untuk US$ 10

1 Foto untuk US$ 10 twitter.com/lilearthangelk
Kepada ratusan ribu followers-nya di Twitter, Kaylen Ward menuliskan, "Aku bakal mengirimkan foto bugilku pada setiap orang yang berdonasi minimal US$ 10 ke salah satu badan penggalangan dana berikut yang ditujukan untuk kebakaran hutan di Australia."

"Setiap US$ 10 yang kamu sumbangkan sama dengan satu foto bugil yang ku kirim lewat DM-mu. Kamu harus mengirimkan bukti kalau kamu sudah berdonasi. Please RT #AustraliaOnFire #AustraliaFires," tulisnya melanjutkan.

2 dari 2 halaman

2. Akun Instagram-nya Malah Kena Banned

Dengan cepat tweet Kaylen langsung viral dan memancing banyak orang untuk berdonasi. Banyak fans yang menilai aksi Kaylen benar-benar terpuji hingga dirinya dijuluki sebagai bidadari tak bersayap, terlebih dana yang terkumpul sudah mencapai lebih dari US$ 1 juta.

Sayangnya, akun Instagram Kaylen kena banned oleh pihak Facebook. Salah seorang perwakilan dari pihak Facebook merilis statement resmi, "Akun ini (Kaylen Ward) ditutup karena telah melanggar aturan kami. Menawarkan foto bugil tak diizinkan di Instagram."

Well, menurut kamu bagaimana tentang aksi donasi yang unik dan kontroversial ini?

(nyt/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑